Musi Banyuasin

Sempat dinyatakan Hilang di Hutan akhirnya Warga desa Petaling MUBA Ditemukan Selamat

MUBA, kabarsriwijaya.com -Pria asal Desa Petaling, Kecamatan Lais Kabupaten, Musi Banyuasin (MUBA) tersebut berhasil ditemukan dalam kondisi selamat.(14/10/20).

Berdasarkan informasi yang didapat dari istri korban, bahwa suaminya yang bernama Akasep hilang dan belum pulang, sejak kemarin menuju bungkar untuk melihat hasil tangkapan dari bubuh yang dia pasang dilebung, Dan istri korban melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa setempat

Tim Gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Basarnas, bersama TNI-Polri serta warga Setempat melakukan penyisiran dari jam 10.00 hingga 18.00 WIB dan akhirnya bisa menemukan perahu korban yang sedang terikat tepih sungai.

Tim gabungan langsung melanjutkan pencarian didalam hutan bersama pihak keluarga.tak lama melakukan pencarian Tim gabungan berhasil menemukan korban sekitar pukul 18.30 di dalam hutan dalm keadaan lemas dan linglung dan langsung membawa korban kerumah dengan cara digendong.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muba, Indita Purnama mengatakan, saat ditemukan oleh tim sekitar hutan, korban dalam kondisi lemas dan linglung.

loading...

“Korban dibawah kerumahnya dengan cara digendong,”(RBN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close