Muara Enim

Serap Aspirasi, Plt Bupati Muara Enim terima Audiensi Mahasiswa

Palembang,KabarSriwijaya.com-Himpunan Mahasiswa Muara Enim Serasan Sekundang (HIMA ME SS) dan Perwakilan Forum Komunikasi Mahasiswa & Pemuda Daerah Sumatera Selatan (FKMD) ajak Audiensi Plt Bupati Muara enim.

Didampingi Plt Asisten III Bidang Adminitrasi Umum dan para Kepala Perangkat Daerah, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah terima langsung audiensi (HIMA ME SS) dan (FKMD Selasa (13/10) di Ruang Rapat Bupati Muara Enim.

Ketua HIMA ME SS Adie Kusuma mengatakan, selain bersilaturahmi langsung dengan bapak Plt Bupati beserta jajaran, kami hadir disini untuk meminta dukungan serta arahan dalam mengambil langkah ke depan bagaimana kami berkontribusi dengan Pemkab Muara Enim.

“Jadi Kami memohon bantuan arahan kepada bapak H Juarsah selaku Plt bupati Muara Enim,” kata adie Ketua HIMA ME SS.

Kemudian juga, pada tanggal 24 Oktober nanti kami akan mengadakan pelantikan kepengurusan HIMA ME SS periode 2020-2021, terkait itu kiranya bapak Plt Bupati dapat hadir dan juga agar dapat menjadi dewan pembina tetap kami, sehingga program kami dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

loading...

“Kami siap mendukung segala bentuk kegiatan program kerja bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.,” ujar Adie Kusuma.

Menanggapi hal tersebut, Plt Bupati mengatakan pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Muara Enim mendukung segala bentuk organisasi (termasuk organisasi kemahasiswaan) baik di Provinsi Sumatera Selatan ataupun organisasi kemahasiswaan serasan sekundang di Provinsi-provinsi lain.

“Alangkah baiknya jika organisasi kemahasiswaan Serasan Sekundang yang ada di berbagai Provinsi di Indonesia semuanya bersatu, bentuklah satu organisasi yang membawahi organisasi tersebut sehingga akan lebih efektif dalam segala hal karena dalam satu komando,” ungkap Plt Bupati.

Lanjutnya, terkait menjadi pembina, saya siap menjadi pembina dalam rangka memajukan visi dan misi dan juga tentu harapan kami untuk lebih memacu diri terutama di bidang pendidikan.

BACA JUGA :  Karang Taruna Rambang Gelar Rambang Bersholawat dan Tabligh Akbar Pemuda

“Jangan terlalu terlena dengan organisasi tapi dalamilah ilmu pendidikan karena yang akan melanjutkan tonggak kepemimpinan ini kalian, tapi ingat satu hal, jangan mudah terprovokasi kalau memang ada hal-hal yang harus dimusyawarahkan dan ambil hikmah yang lebih baik,”pungkasnya.

Tambah Plt Bupati, Dalam rangka memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Muara Enim, melalui Dinas Pendiidkan, Pemkab Muara Enim menyediakan beasiswa prestasi dan kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.“Jadi jangan ragu-ragu, jika kita ingin bersekolah ke jenjang yang lebih tinggi tapi tidak mampu untuk melanjutkan bisa melalui Dinas Pendidikan, akan kita bantu semaksimal mungkin,” terang Plt Bupati.(Fad)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close