Muara Enim

MTQ Sumsel XXIX Resmi Dibuka. Plt. Bupati: Target Muara Enim Dak Pacak Juara 1, Juara Umum Jadilah !Palembang

Palembang, KabarSriwijaya.com– Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) XXIX Tahun 2020, Sabtu malam (05/09) akhirnya resmi dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo, Kota Palembang.

MTQ yang diselenggarakan secara terbatas dan sederhana ini diikuti oleh 359 peserta dari 17 kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan dengan dihadiri pula oleh para kepala daerah, termasuk Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H. Haji Juarsah.

Plt. Bupati yang hadir memenuhi undangan Gubernur Sumsel dengan didampingi oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), H. Zulfikar, S.Ag. M.M., dan Kepala Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan, Deni Ferdian, S.STP., Deni Fedrian Aqilah ini, sekaligus memberikan semangat maupun motivasi kepada 30 orang peserta rombongan kafilah Kabupaten Muara Enim. Seusai acara, Plt. Bupati nampak langsung membaur menghampiri kafilah Muara Enim sembari berbincang memberi semangat dan mengabadikan diri dengan berfoto bersama.

Dalam keterangannya, Plt. Bupati menargetkan kafilah Muara Enim menorehkan prestasi terbaik diajang 2 tahunan ini. Menurutnya, target itu haruslah capaian akhir tertinggi, sebagai bentuk semangat dan keoptimisan diri dalam memaksimalkan hasil. Oleh sebab itu dirinya menargetkan Kabupaten Muara Enim meraih juara umum.

“Jangan tanggung-tanggung untuk target, dak pacak juara 1, juara umum bae jadilah”, ucapnya penuh semangat.

loading...

MTQ yang sejatinya diselenggarakan pada April lalu di Kota Prabumulih dan mengalami penundaan penyelengaraan sehubungan pandemi Covid-19 ini, akhirnya digelar dengan diambil alih oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sebagai tuan rumah yang penyelenggaraannya dipusatkan di Kota Palembang dari tanggal 05 sampai dengan 11 September 2020. [prokopim-me] (Fad).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close