DAERAHMusi Banyuasin

Jalin Keakraban, Dandim Muba Ajak Insan Pers Ngopi Bareng

Musi Banyuasin, KabarSriwijaya.com – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0401/Muba Letkol ARM Dede Sudrajat SH jalin keakraban bersama insan pers yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Kamis (14/07/2022)

Pantauan dilokasi, acara yang berlangsung di pagi yang cerah dan dibalut suasana santai diiringi alunan musik, serta suguhan kopi/teh dan sajian menu sarapan pagi yang bertempat di tepian kolam ikan milik Kodim 0401/Muba ini membuat jalannya acara semakin penuh kehangatan dan keakraban.

Seperti yang kita ketahui bersama, pada tanggal 21 Juni 2022 kemarin, prosesi serah terima jabatan Dandim 0401/Muba telah diserahterimakan antara Letkol ARH Faris Kurniawan SST MT kepada Letkol ARM Dede Sudrajat SH.

Dalam kesempatan ini, Letkol ARM Dede Sudrajat SH menyampaikan apresiasinya atas animo insan pers yang menghadiri kegiatan ini.

Letkol ARM Dede Sudrajat saat menyampaikan sambutannya. Kamis (14/07)

“Setelah 3 Minggu memangku jabatan ini, Alhamdulillah hari ini bisa berkesempatan bersilaturahmi dengan kawan-kawan media,” ucapnya.

loading...

Lanjutnya, ia menyampaikan amanah yang ia terima ini adalah untuk melanjutkan kepemimpinan Dandim sebelumnya yang telah banyak menorehkan prestasi.

“Amanah yang saya terima ini adalah untuk melanjutkan. Tugas saya adalah jelas mengacu UU No 34 Tahun 2004, menjaga kondusifitas bersama Forkopimda. Dan salah satunya adalah melanjutkan agar kehidupan di Muba selalu kondusif,” tandas Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Daninteldam II/Swj

Ia pun menekankan pentingnya peranan media dalam menjaga keberlangsungan kondusifitas di Kab Muba. “Dalam hal ini saya mengajak rekan-rekan wartawan dan media untuk selalu bersinergi positif,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Musi Banyuasin (SMSI Muba) Heriyanto SH meyakini dibawah kepemimpinan Dandim Letkol ARM Dede Sudrajat SH kondusifitas di Muba akan tetap terjaga.

BACA JUGA :  Pemkab Muba Bidik Anugerah Parahita Ekapraya

“Kami optimis dan sebagai bagian dari elemen masyarakat kami akan selalu mendukung kinerja Dandim baru terutama dalam hal menjaga kondusifitas di Muba,” tutup pria yang akrab disapa Kuyung Antok ini. (SMSI Muba)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close