Muara Enim

Polsek Lembak Muara Enim, Dirikan POS PAM DIDANAU SHUJI LEMBAK

Muaraenim,kabarsriwijaya.com– Puncak arus liburan dan cuti bersama diprediksi terjadi pada tanggal 28 oktober-1 November, Polsek Lembak Polres Muara Enim mendirikan Pos Pengamanan disekitar objek wisata alam danau shuji lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, selasa (27/10/2020).

Selain itu Kapolsek beserta Personil Polsek Lembak memberikan hibauan kepada pengunjung yang datang untuk dapat mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak.Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, menjelaskan, bahwa berdirinya POS Pengamanan di Danua Shuji Lembak guna menjamin Kamtibmas dalam menghadapi cuti bersama bagi pengunjung objek wisata alam danau shuji lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim agar dapat dengan tenang menikmati liburannya.

“libur panjang bagi para pengunjung di obyek wisata alam danau shuji lembak ini, kita menjamin keamananya,” katanya.

Ia juga mengatakan, tidak hanya memjamin Kamtibmas guna menghadapi cuti bersama, keberadaan POS Pengamanan ini bagi pengunjung bisa melaporkan ke POSPAM sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan menyangkut Kamtibmas di Danau Shuji Lembak ini.

“Kita tetap menghibau protokes Covid-19 bagi para pengunjung ke danau shuji lembak ini dan berpariwisatalah dengan menjaga pola hidup sehat serta selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan,” harapnya.

loading...

Sementara pengelola Obyet Wisata Alam Danau Shuji Lembak Bung Bob, mengungkapkan pihanya sangat mengapresiasi kepada jajaran Kepolisian Sektor polsek Lembak, untuk memberikan rasa aman bagi para penghujung.

“Selamat Datang bagi para pengujung Danau Shuji Lembak dalam cuti bersama telah kita siapkan hibauan-himbauan protokes Covid-19 bagi para pengunjung ke Danau Shuji Lembak,” tutupnya (Fad).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close