Ogan Ilir

KMOI Ajak Masyarakat Berdonasi Bantu Korban Kebakaran Di OI

Ogan Ilir, Kabarsriwijaya.com–Aksi ini adalah salah satu bagian dari pengabdian masyarakat, KMOI (Keluarga Mahasiswa Ogan Ilir) bergerak melakukan penggalangan dana setelah terjadi kebakaran di beberapa titik di Ogan Ilir.

KMOI bergerak melakukan penggalangan dana setelah terjadi kebakaran di beberapa titik di Ogan Ilir.

M.HakeemAnsori’ (Ketua umum KMOI 2020-2021)ini ada departemen pengabdian masyarakat dari departemen tersebut selalu turun untuk membantu masyarakat ogan ilir dan sekitar nya yang membutuhkan.

“penggalangan dana ini untuk membantu korban kebakaran yang ada di lima daerah di ogan ilir : sukaraja, sekonjing, tanjong sejaro,ketapang, dan rambang kuang dalam bentuk dana”, ujar M Hakeem.

2 minggu belakangan ini, banyak terdengar kabar terjadi kebakaran dibeberapa titik di Ogan Ilir. Musibah kebakaran tersebar dibeberapa desa diantaranya, Sukaraja, Tanjung Sejaro, Sekonjing, Rambang Kuang dan Ketapang. Kebakaran ini menyebabkan hampir 10 rumah habis hangus terbakar dan sekitar 6 keluarga harus mengungsi.

loading...

KMOI sebagai organisasi perkumpulan mahasiswa yang berasal dari Ogan Ilir langsung mengambil tindakan dengan melakukan Bakti Sosial Penggalangan Dana. Penggalangan Dana dilaksanakan melalui Open Donasi secara Online dan secara langsung di beberapa titik.

Penggalangan Dana ini dilakukan selama 2 minggu hingga 7 November 2020. Dana yang telah terkumpul saat ini sebesar Rp1.030.000.

Jika saudara ada yang berniat ingin ikut berdonasi bisa dikirimkan melalui :

💳 BRI : 5647-01-027696-53-0a/n Wendy Rifansyah

📲 OVO : 0896-2670-5987a/n Wendy RifansyahKonfirmasi ke kontak WA : 0896-2670-5987 (Wendy Rifansyah) (Fad).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close