Palembang

Hermansyah Mastari: UAS Hadiri Undangan Caketum HIPMI Sumsel.

Palembang, KabarSriwijaya.com – Ustad Abdul Somat (UAS) hadiri undangan Calon Ketua Umum (Caketum) Himpunan Pengusaha Muda by Indonesia (HIPMI) Sumsel Hermansya Mastari. Di kediamannya yang ada di daerah Demang, Villa Anggrek, Kamis (12/11/20).

Disampaikan oleh Caketum HIPMI Sumsel Hermansyah Mastari, undangan untuk UAS ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus memanjatkan Do,a keberkahan dan juga semoga HIPMI bisa berkolaborasi dengan para ulama-ulama untuk menuntun jalannya HIPMI supaya bisa berjalan sesuai dengan syariat Islam.

“Undangan ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus untuk memanjatkan do,a bersama dan juga semoga HIPMI bisa berkolaborasi dengan para ulama-ulama untuk menuntun jalannya HIPMI supaya bisa berjalan sesuai dengan syariat Islam,” ungkapnya.

Lanjut Herman , Dengan agenda UAS ke Palembang yang padat, tapi dia masih bisa menyempatkan untuk hadir dalam undangan yang di sampaikan Caketum HIPMI Sumsel, dan ini merupakan suatu keberkahan karena bisa bertemu dengan UAS.

“agenda UAS ke Palembang sangat padat, tapi dia masih bisa menyempatkan untuk hadir dalam undangan saya, dan ini merupakan suatu keberkahan karena bisa bertemu dengan UAS,” jelasnya.

loading...

Hal yang lain juga disampaikan oleh Ustad Abdul Somad (UAS), semoga kedepannya setiap ketua HIPMI bisa membangun masjid di setiap kota.

“Saya berharap setiap ketua HIPMI untuk bisa membangun masjid,” harapnya.

Lanjut UAS, ia juga menyarankan untuk HIPMI harus bisa menciptakan lapangan pekerjaan Dari berbagai sektor usaha untuk mengurangi tingkat penganguran. Dan semoga umat Islam akan bangkit di bumi Sriwijaya

“HIPMI juga harus bisa menciptakan lapangan pekerjaan Dari berbagai sektor usaha lainnya untuk mengurangi tingkat penganguran. Dan semoga umat Islam akan bangkit di bumi Sriwijaya,” tutupnya.

BACA JUGA :  HMI dan KAHMI Palembang Gugat Pernyataan "Mulut Saut"
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close