JakartaKRIMINAL

Sambut Kedatangan HRS, Anggota TNI Ditahan

Jakarta, KabarSriwijaya.com – prajurit TNI AU membuat video saat menyanyikan lagu sambutan atas kedatangan Habib Rizieq Syihab, yang kemudian viral. Prajurit TNI berinisial Serka BDS,  ditahan oleh Satuan Polisi Militer (POM) TNI AU atas tindakannya.

Dengan video yang viral di media sosial, Serka BDS memakai pakaian dinas lapangan (PDL) TNI, dengan pet biru khas TNI AU. Saat bersenandung, ia menurunkan separuh maskernya.

Kadispen TNI AU (Kadispenau) Marsma Fajar Adriyanto mengatakan, Merekam dirinya dengan memakai baju dinas TNI AU lalu menyanyikan lagu sambutan atas kedatangan Habib Rizieq Syihab (HRS). Itu sudah melanggar Hukum Disiplin Militer, dan akan ditindaklanjuti.

“Dia sudah melanggar hukum disiplin militer. Akan kita tindak, dan sedang didalami untuk kita tahu apa hukuman yang sesuai dengan yang perbuatannya,” terangnya.

Sambung Fajar, karena sudah melanggar  melanggar disiplin militer, Serka BDS sudah ditahan pada Satuan Polisi Militer (POM), dab Saat ini TNI masih menunggu penyelidikan oleh POM dan Intelijen.

loading...

“Sekarang sudah ditahan di Satuan Polisi Militer (POM), Saat ini TNI masih menunggu penyelidikan oleh POM dan Intelijen,” tutupnya. (CA)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close