Palembang

Ketua BPD HIPMI Sumsel Terpilih, Ajak Mahasiswa Sharing Bisnis Dan makan malam Bersama

(HIPMI SUMSEL : sharing dan makan bersama para mahasiswa wirausaha)

Palembang, kabarsriwijaya.com – Usai terpilih menjadi ketua umum terpilih BPD HIPMI SUMSEL priode 2020-2023 pada 21 november 2020, Kgs.Hermasyah Bastari, ajak (dinner) makan malam bersama para pengusaha muda yang berlatar belakang mahasiswa dari berbagai universitas yang ada palembang, di restauran riverside minggu malam, (22/11/20).

Acara dinner ini, sekaligus sharing tentang Wirausaha bersama para pengusaha muda mahasiswa yang ada palembang.

Hermansyah selaku ketua umum terpilih mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk sharing bisnis dengan para mahasiswa yang bergerak bisnis dari berbagai macam usaha mulai dari digital marketing,kuliner, teknologi dan lain-lain.

“untuk kedepanya saya berharap bisa menjalin kerjasama dan berkolaborasi sharing dan bisnis antar mahasiswa yang ada Sumatra Selatan,” Ungkap Hermansyah.

Lanjut Herman, Yang paling penting ada sebagian yang belum mempunyai usaha untuk mereka bisa membuat usaha yang menurut passion mereka bisa lebih nyaman karena jika kita senang insyallah provit dan kemajuan untuk lebih baik lagilagi.

loading...

Lanjut Herman, untuk memulai usaha kita harus mempunyai niat dan action terlebih dahulu jadi usaha itu berawal dari niat.

“yang terpenting jalanin dulu
Sharing motivasi agar usahanya berjalan dengan lancar,” Ujarnya.

Salah satunya, Adelia Rizki Rahmadani (Adelia & Co) bergerak di bidang digital marketing, mengatakan Acara ini membantu saya mengenal lebih dalam tentang dunia bisnis di palembang, Selain itu bertemu dengan pemilik bisnis lainnya.

“membuat koneksi bisnis saya semakin luas. Hal ini tentu merupakan salah satu hal penting dalam berbisnis,” Ujar adelia saat di wawancarai di Restoran Riverside.

Saya termasuk orang yang baru bergabung di acara acara hipmi, tetapi orang orang di dalamnya dan pengurus tidak memberikan adanya jarak. Sehingga mudah terjalin kerja sama dan kolaborasi untuk kedepannya, tutupnya. (Fad).

BACA JUGA :  Walau Dipasang Box Culvert, Banjir Tetap Melanda Kawasan ini
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close