KABAR KAMPUSSUMSEL

PMII PKC Sumsel Siap Kawal Kebijakan Pemerintah

Gelar Pelatihan Tingkat Lanjut yang Diikuti 50 Peserta

Palembang, KabarSriwijaya.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pimpinan Koordinasi Cabang (PKC) Sumsel siap mengawal kebijakan Pemerintah, baik itu Pemerintah Provinsi maupun kab/kota yang ada di Sumsel.

Hal ini disampaikan oleh Husin Rianda Ketua PMII PKC Sumsel saat dilaksanakannya Latihan Tingkat Lanjut yang bertema “Merumuskan Taktik dan Strategi Gerakan untuk Menghadapi Era Digital”, di Gedung BPSDMD Sumsel, Kamis (01/08/2019).

Ia juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mensupport pelaksanaan kegiatan Pelatihan yang akan berlangsung hingga tanggal 4 Agustus mendatang.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan ini sehingga bisa berjalan lancar tanpa hambatan, dan PKC PMII Sumsel siap mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah, dan akan menyampaikan aspirasi mahasiswa melalui aksi damai tanpa anarkis,” jelasnya.

Ditempat yang sama Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menyampaikan harapan agar Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dapat bersinergi dengan PKC Sumsel PMII dalam membangun Palembang.

loading...

“Saya berharap Pemerintah Kota Palembang bersama PKC PMII Sumsel dapat bersinergi dan kader-kader PMII bisa memberikan sumbangsihnya dalam pembangunan, karen kalian merupakan aset penting di dalam pembangunan,” tandas Wawako.

Dilanjutkannya, berharap peserta dapat mengikuti pelatihan dengan baik, dan dapat menambah ilmu serta mempunyai inovasi serta kreatifitas sehingga bisa berbaur dengan masyarakat.

“Karena kalian kader-kader PMII merupakan cikal bakal Pemimpin yang kelak akan meregenerasi dan mengantikan pemimpin saat ini,” imbuhnya lagi.

Informasi yang berhasil dihimpun, Pelatihan Tingkat Lanjut ini diikuti peserta sebanyak 50 orang yang berasal dari Sumsel, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung dan Pekan Baru. (PDL)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close