PalembangPolitik

Sektor Pendidikan Prioritas Utama Paslon No urut 1 Devi-Inayatullah

Palembang, Kabarsriwijaya.com – Debat publik antar pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) yang digelar di studio TVRI Sumsel, Kota Palembang, Senin (23/11).

Ketika disingung perihal fasilitas pendidikan di jenjang Sekolah Tingkat tinggi, pasangan calon nomor urut 1 Devi suhartoni dan Inayatullah menjawab bahwasannya dalam sektor pendidikan adalah prioritas utamanya ketika terpilih nanti, karena bangunan fisik sudah siap, tinggal saluran listrik, air pam, dan akses jalan menuju ke sana yang belum mumpuni.

“Anak-anak tamatan SMA tidak bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, itu adalah permasalahan yang paling pokok akan kami selesaikan, dan akan kami sudah siapkan untuk adanya Universitas terbuka nantinya,” katanya.

Lanjut Devi, ia akan melakukan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi dan Kementrian, untuk dapat menyelesaikan problem yang ada khususnya pada dunia pendidikan, ia juga akan meminta bantuan universitas unggulan untuk kerjasama dalam pembentukan perguruan tinggi di muratara.

“Sektor pendidikan harga mati bagi kami sebagai Paslon no urut 1, dan itu akan kami perjuangkan dengan sepenuhnya,” Tegasnya

loading...

Devi juga berharap ketika adanya universitas nantinya akan membantu meningkatkan sumberdaya manusia lebih baik lagi serta meningkatkan perekonomian di muratara.

“Dengan adanya universitas di muratara itu akan menolong sumberdaya manusia dan ekonomi dimasa yang akan datang”, tutup Devi. (BS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close