Musi Rawas

Efriadi : Jangan Percaya Isu, Tunggu Proses Berjenjang KPU

Musi Rawas, KabarSriwijaya.com – Ketua Sekretariat Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) Nomor Urut 2, H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya), Efriadi Suhendri menjelaskan pihaknya belum menerima data real 100 persen di posko pemenangan.

“Saat ini data dari Tim belum semuanya masuk, namun berdasarkan data yang masuk perolehan suara H2G Mulya mengalami peningkatan,” jelasnya, Rabu (9/12) malam.

Dikatakannya, untuk memastikan siapa yang akan memenangkan Pilkada, tentu menunggu hasil pleno berjenjang yang akan dilakukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) maupun KPU Kabupaten Mura.

“Proses rekapitulasi ini masih panjang. Selain menunggu data dari tim, kami juga menunggu hasil rekapitulasi berjenjang yang dilakukan penyelengara pemilu,” katanya.

Maka dari itu pihaknya menghimbau kepada seluruh tim pemenangan maupun tim keluarga, serta seluruh masyarakat Kabupaten Mura untuk tidak terpancing dengan isu-isu yang berkembang di lapangan. Sebab, yang berhak untuk menyampaikan hasil penghitungan suara di Pilkada adalah pihak penyelengara pemilu, dalam hal ini KPU berdasarkan hasil pengawasan dari Bawaslu.

loading...

“Jadi kita tunggu proses yang sedang berlangsung, dan jangan terpancing dengan isu-isu yang berkembang,” tegasnya. (rls)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close