DAERAHHukumPalembang

43 Advokat Sumsel Resmi Dikukuhkan

Palembang, KabarSriwijaya.com – Sebanyak 43 Advokat Sumsel secara resmi di Kukuhkan acara ini berlangsung di Hotel Beston Palembang, Jum,at (11/12/2020).

Ketua DPD KAI Sumsel Adv Amin Tras, mengatakan maka mereka harus mengemban tugas untuk terjun langsung ke masyarakat dan selaras dengan garis perjuangan yaitu sebagai penegak keadilan, dan kebenaran.

“Pasca dikukuhkan, maka setiap Advokat akan terjun ke masyarakat sebagai penegak keadilan dan kebenaran,” katanya.

Sambung Amin, ia berharap untuk seluruh Advokat yang sudah yang dikukuhkan pada hari ini, untuk selalu menjunjung tinggi nilai kebersamaan, untuk tidak merasa hebat, tapi hebat merasa, dan juga tidak merasa pintar tetapi pintar merasa, karena dengan begitu akan terciptalah kebenaran dan keadilan yang sesungguhnya.

“Saya berharap untuk setiap Advokat agar selalu menjunjung tinggi nilai kebersamaan, dengan tidak merasa hebat, tapi hebat merasa, dan juga tidak merasa pintar tetapi pintar merasa, karena dengan begitu akan terciptalah kebenaran dan keadilan yang sesungguhnya,” harapnya.

loading...

Selain itu disampaikan juga oleh Presiden DPP K.A.I Adv Tjoe Tjoe Sandjaja Hernanto, ia mengucapkan selamat kepada ketua dan seluruh pengurus DPD KAI Sumsel yang sudah resmi dilantik sebagai Advokat di wilayah Sumsel.”Saya ucapkan selamat kepada Advokat dan seluruh pengurus DPD KAI Sumsel yang sudah resmi kukuhkan sebagai Advokat di wilayah Sumsel,” ujarnya.

Tambah Tjoe Tjoe, ia berharap untuk kedepannya, para advokst yang sudah dikukuhkan pada hari ini agar menjalankan amanah dengan baik, dan bermanfaat untuk masyarakat dengan membantu masyarakat-masyarakat yang membutuhkan pertolongan Hukum.

“Saya berharap Advokat yang sudah dilantik akan menjalankan amanah ini dengan baik, dan bermanfaat untuk masyarakat,” tutupnya. (Fad)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close