Musi Rawas

Agut: Rekrutmen PPPK Jangan Dibeda-bedakan

Lubuklinggau, KabarSriwijaya.com – Kabar gembira Pemerintah akan Rekrutmen Pegawai kontrak atau Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Instansi pemerintah seluruh Indonesia dengan Gaji dan Tunjangan setara dengan PNS di sambut baik oleh Honorer di kota Lubuklinggau.

“Menyambut baik Kabar gembira tersebut,
karena sekitar 1 juta tenaga honorer di Indonesia akan mendapatkan gaji dan tunjangan setara dengan PNS, khusus di kota Lubuklinggau sebaiknya pemerintah daerah agar mengkaji kebutuhan yang diperlukan,”ujar Dwi Gutama Apredo salah satu Honorer tenaga kependidikan di kota Lubuklinggau, Minggu (13/12).

Selanjutnya Dwi Gutama Apredo menambahkan komposisi kebutuhan nantinya di Lubuklinggau jangan ada yang dibedah-bedakan, angkat seluruh honorer baik itu Guru pendidik maupun tenaga Kependidikan tanpa mengenal usia dan lama mengabdi.

”Guru pendidik dan tenaga kependidikan merupakan elemen yang sama-sama penting dalam dunia pendidikan, guru berperan sebagai pendidik, sementara Tenaga pendidik selaku tenaga Administrasi Operasional sekolah,”tutup Agut panggilan akrabnya. (BRY)

loading...
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close