SUMSEL

Ketum HIPMI Sumsel : Calon Kapolri Diharapkan Lebih Optimal Kawal Program Pemulihan Ekonomi Nasional

Palembang, KabarSriwijaya.com – Kepolisian Republik indonesia (Polri) diharapkan dapat meningkatkan peranannya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, terutama dimasa pandemi saat ini. Caranya dengan menciptakan keamanan dan hukum.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi Sumatera Selatan (BPD HIPMI Sumsel) KGS Hermansyah Mastari.

“Kita selalu mendukung upaya pemerintah secara makro dan mikro yang berusaha mendorong pertumbuhan ekonomi dimasa Pandemi ini. Ekonomi yang baik bisa dicapai jika semua berjalan bersama dengan ditopang oleh kinerja optimal dari kementerian dan lembaga, termasuk Polri.” Ujar Herman kepada awak media ini, Kamis (14/01/2021).

Lanjutnya, sebagaimana diketahui Kapolri Jenderal Idham Azis sebentar lagi akan memasuki masa pensiun, tepatnya 1 Februari 2021 mendatang, dan Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah menyerahkan nama calon Kapolri kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yaitu Listyo Sigit Prabowo.

“Kami meyakini bahwa keputusan Presiden Jokowi ini telah melalui banyak pertimbangan, dan salah satunya adalah mengoptimalkan Polri dalam mengawal program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) demi memulihkan perekonomian masyarakat di masa pandemi virus corona,” ujarnya lagi.

loading...

Herman pun menuturkan harapannya agar seluruh stakeholder dapat bersama mendukung upaya Pemulihan Ekonomi Nasional Bangsa Indonesia untuk dapat segera bangkit ditengah Pandemi global Covid-19. (HS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close