SUMSEL

Riski Saputra Siap Nahkodai Badan Pengusaha PP Sumsel

Palembang, KabarSriwijaya.com – Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BPPP) MPW PP Sumsel, melaksanakan silahturahmi dan Pemantapan Calon Pengurus BPPP, Kamis Swarna Dwipa 14 Januari 2021.

Kegiatan ini merupakan langkah awal untuk menegaskan persiapan calon pengurus BPPP yang akan melakukan pelantikan dalam waktu dekat.

Wakil Ketua I BPPP Sumsel, Haekal Haffafah S.Sos, M.Sos menyampaikan bahwa ini merupakan eleborasi yang bagus untuk pemuda bisa berbuat lebih banyak didunia usaha

“Kuncinya adalah sinergi, energi pemuda dgn basis pengusaha merupakan kekuatan besar untuk memberikan kontribusi lebih banyak dan lebih besar”. Ungkap Haekal.

Sementara itu, Ketua BPPP Sumsel Riski Saputra S.H, MH, menyampaikan bahwa ini merupakan keseriusan kita dalam menyiapkan para calon pengurus berlatar pengusaha yang siap berkontribusi diwadah BPPP ini.

loading...

“Kita berusaha menjangkau lebih banyak pengusaha dengan berbagai latar bisnis untuk membangun geliat usaha di Sumsel” ujar Riski saat memberikan keterangan pers.

Riski menegaskan bahwa sebagai bagian dari sayap Pemuda Pancasila kita komit untuk menjaga nama baik dan nama besar PP.

“Sebagai wadah pengusaha kita butuh sinergi, kaloborasi yang lebih kuat, kerja-kerja organisasi akan lebih mudah jika setiap elemen pengurus bisa berkolaborasi lebih jauh” tutup Riski. (RLS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close