Musi Rawas

HPN, Partai Nasdem dan Jurnalis Bagikan Sembako ke Dua Panti

Musi Rawas, KabarSriwijaya.com – DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Musi Rawas, bekerjasama dengan Insan Pers mengadakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada anak yatim piatu dan panti jompo, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-75. Minggu, (14-02-2021)

Ketua DPD Partai Nasdem H Novian Fauzi Ishak melalui sekretaris Hendra Adi Kusuma, mengatakan, kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian Partai Nasdem dan Journalist bersinergi mengadakan kegiatan bakti sosial santunan Kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Mereka butuh kepedulian kita, berbuatlah mulai saat ini,” kata Hendra.

Dilanjutkan, acara dilaksanakan di dua tempat di Desa G1 Mataram Dusun IV, Kecamatan Tugu Mulyo, Kabupaten Musi Rawas, lokasi pertama dilaksanakan di rumah salah seorang tokoh pemuda Desa G1 Mataram Darmanto yang menghimpun anak yatim di lingkungannya.

Lokasi kedua dilaksanakan di UPTD Panti Sosial Lanjut Usia “Harapan Kita” di Jalan Rambutan Desa yang sama. Rombongan diterima langsung koordinator panti Lely dan langsung menerima bantuan sembako secara simbolis oleh H Novia Fauzi Ishak.

loading...

“Kita upayakan menggandeng pihak manapun agar kegiatan sosial ini dapat berkesinambungan, seperti acara hari ini inisiasi dari rekan Pers,” harap Hendra yang juga wakil ketua II DPRD Mura tersebut.

Bakti sosial hari ini dihadiri jajaran pengurus DPD Nasdem Musi Rawas diantaranya, ketua DPD Nasdem H Novian Fauzi Ishak (Anggota DPRD Provinsi Sumsel), Sekretaris Hendra Adi Kusuma (Waka II DPRD Mura) dan anggota lainnya.

Sementara dari insan pers ikut hadir ketua Himpunan Jurnalis Daerah (HJD) Agus Kurniawan, Pimred Kabar Sriwijaya.com Muhammad Sabri, Pimred Petisirakyat.com M Ikhwan Amir, Kepala Biro Republik News Hasbullah dan Rehanudin Akil Kepala Biro MLM Swarna News.com.

BACA JUGA :  SDN 1 Sumber Sari Dapat Penghargaan Akreditasi A

Di dua tempat kegiatan tersebut Partai Nasdem mendapat apresiasi positif. Darmanto menyampaikan terima kasih kepada Partai Nasdem dan Insan Pers.

“Kami sangat terharu dan merasa sangat bangga dimana peringatan Hari Pers Nasional dilaksanakan di Desa kami,” ujar Darmanto yang mendata 16 orang anak yatim di Desanya.

Dan pengurus panti jompo, Lely mengungkapkan hal sama berterima kasih atas perhatian Partai Nasdem dan Pers yang telah memberikan bantuan sembako untuk panti yang dia koodinir.

“Semoga Partai Nasdem tetap Jaya,” tutup Lely. (BRY)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close