DAERAHSUMSELTips dan Kesehatan

DPRD Sumsel Gelar Vaksin Booster

Palembang, KabarSriwijaya.com – DPRD Sumsel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Fatimah, menggelar vaksin booster. Acara berlangsung di halaman kantor DPRD Sumsel jalan POM IX Palembang, Senin (14/02/2022).

Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati bersama dengan Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya meninjau langsung kegiatan vaksinasi, usai rapat paripurna.

Menurut Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati, vaksin booster ini diperuntukkan untuk pimpinan dan anggota DPRD Sumsel, kemudian karyawan-karyawati DPRD Sumsel, sopir anggota DPRD Sumsel dan termasuk para wartawan.

“Karena kita minta sekitar 300 vaksin untuk 300 orang, karena kita menganggap booster ini sangat penting sekali, walaupun setelah di booster kita tetap menjaga prokes, apalagi saat ini Covid-19 sedang meningkat,” ungkapnya.

“Omicron itu penularannya sangat cepat sekali, hanya 1 X 24 jam, walaupun kita sudah di booster tetap kita harus menjaga prokes”, tambahnya.

loading...

Wakil rakyat dari Partai Golkar ini berharap dengan booster ini imun tubuh  lebih kuat. Ia juga mengaku, kalau dirinya sudah di vaksin booster beberapa hari yang lalu.

Anita berjanji, kalau memang masyarakat luas juga menginginkan vaksin di halaman DPRD, maka ia akan minta pada Sekwan untuk disiapkan.

“Ini saya minta kepada Dinkes Sumsel  bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah Siti Fatimah, kalau memang masyarakat bisa vaksin disini, karena vaksin disini yang kedua pun disiapkan, kita menganggap masyarakat harus sadar tentang vaksin karena melindungi kita, walaupun kena Omicron pun tidak seberat  kalau kita belum vaksin,” tuturnya. (SB)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close