ADVDAERAHPali

Pemkab PALI Gelar Safari Ramadhan dengan Terapkan Protokol Kesehatan

PALI, Kabarsriwijaya – Kegiatan Safari Ramadhan masih menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan di Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Masjid Al-Kautsar yang berada di Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi menjadi tempat kedua safari ramadhan yang dihadiri langsung oleh Bupati PALI Ir H Heri Amalindo, Rabu (06/04/2022)

Pada kegiatan tersebut, Bupati pali didampingi, Kapolres PALI, Dandim 404 Muara Enim/PALI, Kepala Kemenag, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Ketua MUI PALI, Camat Talang Ubi, Para Kabag Lingkup Setda PALI, serta rombongan lainnya.

Dengan menerapkan protokol kesehatan kegiatan Safari Ramadhan Bupati beserta jajarannya ini berlangsung dengan khidmat.

Safari ramadhan ini disambut dengan rasa gembira oleh masyarakat desa simpang tais,diungkapkan salah satu masyarakat sekaligus Pengurus Masjid Al-Kautsar Abdul Jalil Mujiono.

loading...

“Sebelumnya-sebelumnya masjid kami ini belum pernah pemerintah melakukan Safari Ramadhan di Masjid kami ini, berkat doa masyarakat Desa Simpang Tais Pak Bupati beserta jajarannya allhamdulillah Safari Ramadhan di sini, semogah kegiatan ini menjadi kegiatan yang barokah,” ungkapnya.

Sementara Bupati PALI Heri Amalindo mengatakan sudah 2 tahun tidak bisa menggelar kegiatan di karenakan penyebaran Covid-19 yang sangat berbahaya.

“Alhamdulillah Meski diberi kebebasan kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak dan mengunakan masker. Apa lagi saat ini ada virus varian baru, walaupun tidak berbahaya namun kita harus waspada,” bebernya.

Bupati mengingatkan kembali bagi masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin. Vaksin merupakan senjata untuk melawan virus tersebut.

“Tolong ingatkan kepada seluruh sanak keluarga untuk vaksin, karena vaksin untuk menangkal penyakit yang sedang menyebar saat ini, jadi tidak usa takut di suntik vaksin,” pungkasnya.

BACA JUGA :  PALI Raih Opini WTP dari BPK RI

Di sela-sela kegiatan Bupati memberikan bantuan kepada Masjid Al-Kautsar Abdul Jalil berupa 6 Gulung ambal, 13 buah Al-Qur’an, satu set alat marawis, satu set alat rebana. (ADV/JHN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close