DAERAHPrabumulih

Supriyanto: Lahir Batin Kami Siap Menangkan Anies

Targetkan Kota Prabumulih Jadi Basis Kemenangan Anies

Prabumulih, KabarSriwijaya.com – Beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, intelektual, aktivis LSM, Aktivis Perempuan, praktisi dan tokoh agama Kota Prabumulih yang tergabung dalam Jaringan Nasional (Jarnas) Relawan Anies Baswedan berencana akan mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Rasyid Baswedan sebagai kandidat Presiden di Pilpres 2024 mendatang. Dukungan tersebut ditandai dengan agenda Deklarasi, Minggu 17 April 2022 di Cafe and Resto Aku, Kota Prabumulih.

Deklarasi yang diikuti oleh puluhan orang yang masing-masing berasal dari tiga daerah ini diantaranya Kota Prabumulih, Kabupaten Pali, dan Kabupaten Muara Enim.

Ketua Jarnas Prabumulih Supriyanto SE, mengatakan sejumlah tokoh yang tergabung diantaranya tokoh perempuan, tokoh agama, tokoh pemuda, aktivis dan tokoh masyarakat sepakat bahwa Anies Baswedan adalah satu-satunya harapan untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik.

“Suasana kebatinan kita sama bahwa banyak persoalan Indonesia yang belum tuntas, dari masalah kemiskinan, pengaguran, kenaikan harga minyak, hutang Negara yang membengkak dan persoalan lain terkait kualitas demokrasi, kebebasan berpendapat dan bagi kami sosok Anies adalah jawaban dari suasana kebatinan rakyat hari ini” Ungkap Supriyanto.

Dunia sudah melihat Prestasi Anies sebagai Gubernur Jakarta sudah tidak diragukan, beberapa output kebijakan yang dirasakan langsung oleh masyarakat, diantaranya transportasi publik yang terintegrasi, meningkatkatnya pengguna tranportasi, berkurangnya kemacetan, 1.1juta warga penerima kartu bantuan sosial, harga bahan pokok yang terkendali, Realisasi rumah DP 0, sampai pembebasan pajak bumi dan bangunan bagi pensiunan PNS, purnawirawan TNI/Polri, hingga mantan wakil presiden.

loading...

“Karena Itu Kami Siap Lahir Batin Menangkan Anies” Tegas Ketua Jarnas Prabumulih.

Ditempat yang sama, Sekretaris Jarnas ABW Prabumulih Hasnah SH menambahkan, bahwa kegiatan ini adalah Deklarasi Relawan pertama Anies dikota Prabumulih, Muaraenim dan Pali.

BACA JUGA :  Edukasi dan Kawal Pemilu 2024, Bawaslu Palembang Libatkan Peran Media

“Fokus kami adalah memenangkan Anies hingga dengan 60% elektabilitas, sekarang kami mengembangkan struktur jaringan kelevel kecamatan, kelurahan bahkan sampai ketingkat RT, kami ingin gelombang dukungan itu muncul dari pintu-pintu rumah rakyat sampai dilapisan dukungan rakyat yang paling bawah” ungkap Hasnah.

Sementara itu Ketua Pelaksana, Fredy Ar menambahkan bahwa kegiatan deklarasi ini diiringi dengan pembagian takjil kepada masyarakat Prabumulih.

“Kamipun membuka diri dan siap bersinergi kepada siapapun yang ingin merapatkan barisan untuk menjadi bagian dari energi besar dalam menyambut perubahan politik dengan menyiapkan Anies sebagai Presiden Indonesia pada pemilu 2024” tutup Fredy. (RLS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close