OKU TimurSUMSEL

Pasangan Serasi, Pasutri ini Berprofesi Jadi Bandar Narkoba

Pasutri BD di OKUTOKU Timur, KabarSriwijaya.com – Jajaran Satuan Unit Narkoba Kepolisian Resort (Polres) OKU TIMUR berhasil menangkap pasangan suami-istri (Pasutri) yang berprofesi sebagai Bandar narkoba pada Selasa (16/05/2017).

Pasutri dengan identitas bernama Zulkarnain (47) dan  Lismawati (46) berhasil diamankan dikediamannya dengan Barang Bukti (BB) paket sabu, berupa 4 paket sedang dan 22  paket kecil.

Informasi yang berhasil dihimpun, Pasutri ini merupakan warga Baturaja Bungin Kecamatan Bunga Mayang kabupaten OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBB Irsan Sinuhaji SIK melalui Kassubag Humas Polres OKU Timur AKP Hardan saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pasutri ini.

“Senin kemarin (15/05), Sat Res Narkoba mendapatkan informasi bahwa ada sebuah rumah di desa Baturaja Bungin kecamatan Bunga Mayang kabupaten OKU Timur yang diduga sering dijadikan tempat transaksi narkoba,” ujar Hardan.

loading...

“Kemudian pada pukul 10.00 WIB dilakukanlah penggeledahan terhadap rumah tersebut. Pada saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap tersangka dan rumahnya akhirnya ditemukanlah barang bukti 4 (empat) paket sedang narkotika jenis sabu yg di bungkus plastik klip bening dan 22 (Dua puluh dua) packers kecil,” jelas Hardan lagi.

“Untuk selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres OKU Timur untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (RA)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close