Palembang

Sukseskan Program GBB, Resmikan Masjid AZ-ZAKARIYA

Palembang, kabarsriwijaya.com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palembang hadiri Shalat Jum,at dan sekaligus peresmian masjid AZ-ZAKARIYA yang berlangsung di Jl. PDAM Tirta Musi, RT.06 RW 06 Kel. Karang Jaya Palembang, Jum’at (05/08/2022).

Dalam Sambutannya, ketua MUI Kota Palembang Ustadz Riza Pahlevi menyampaikan, ia sangat mengapresiasi
Adanya pembangunan masji ini karena dengan semakin banyak masjid yang kita bangun, maka akan semakin mempermudah untuk kita melaksanakan shalat berjamaah.

“Insyallah, dengan adanya masjid ini, akan lebih meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Aamiin,” Ungkap Riza.

Menurut Riza , sesuai dengan perkembangan masyarakat di Kelurahan Karang Jaya, memang sudah selayaknya ada sebuah masjid di sana, sehingg warga bisa melaksanakan sholat Jum’at areal tersebut.

“Namun demikian, kita tidak boleh terlena bahwa upaya yang kita lakukan bukan hanya berorientasi pada pembangunan fisik semata. Pembangunan fisik mesti diiringi dengan pembangunan non fisik, seperti pembangunan sumber daya manusia dan peningkatan keimanan dan ketaqwaan,” ujar Riza

loading...

Maka dari itu, sehubungan dengan launching program Gerbang Berbuat Baik beberapa waktu yang lalu dengan serentak di 107 Kelurahan di 107 Masjid dengan 107 Ustadz, ini sudah menjadi Satu tambahan lagi.

“Alhamdulillah, 107 Masjid sudah menjadi 108, maka dari itu akan ada satu ustadz yang nantinya akan kita luncurkan di masjid AZ- ZAKARIYA ini” tegas Riza.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close