OLAHRAGA

Persiapan Liga 2, Sriwijaya FC Training Camp di Jakarta

Rencana Hadapi Persija Jakarta

Jakarta – Sriwijaya FC sangat serius mempersiapkan diri dalam menghadapi Liga 2 Indonesia tahun 2022 yang rencananya bakal digelar tanggal 27 Agustus mendatang. Setelah menjalani empat pertandingan uji coba melawan klub yang ada di Kota Palembang, kini Roni Rosadi dan kawan-kawan menjalani Training Camp (TC) di Jakarta.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Safrizal, menyampaikan bahwa seluruh pemain, pelatih, dan official, berangkat dari Palembang pada hari Jum’at pagi tanggal 5 Agustus 2022. Saat ini, tim yang dipimpin oleh Liestiadi sebagai pelatih itu, sudah berada di Jakarta dan akan mulai menjalani latihan pada hari Sabtu tanggal 6 Agustus.

“Tim berangkat pagi tadi dan sekarang sudah tiba di Jakarta untuk menjalani pemusatan latihan mulai besok. Rencananya, disini juga akan melakukan pertandingan uji coba dengan beberapa tim.” tuturnya.

Dia menyampaikan, rencananya klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu, akan melakukan pertandingan uji coba melawan klub-klub yang ada di Liga 2 dan Liga 1 Indonesia.

“Sampai saat ini, kita sudah ada kesepakatan dengan klub Liga 1 dan Liga 2. Hari Selasa nanti, uji coba pertama melawan Perserang. Kemudian, hari Kamis lawan PSCS Cilacap. Terakhir, hari Sabtu kita uji coba dengan Persija.” tutur Safrizal.

loading...

Sumber : sriwijaya-fc.com

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close