Lubuk Linggau

Spektakuler…!!! Puncak Acara HUT RI ke-77 Kelurahan Senalang

Lubuklinggau, KabarSriwijaya.com – Warga satu Kelurahan memadati sebuah lapangan menghadiri acara puncak HUT RI ke-77 yang dilaksanakan di RT.06 Kelurahan Senalang, Kota Lubuklinggau yang disepakati sebagai tuan rumah pelaksana kegiatan. Kamis, (18-08-2022).

Antusiasme masyarakat dalam memperingati hari kemerdekaan tersebut cukup tinggi, terlihat dari pagi tempat acara sudah didatangi oleh warga dari enam rukun tetangga yang ada di Kelurahan Senalang, masyarakat berbondong-bondong datang dengan tujuan berbeda, ada yang ikut menjadi peserta berbagai perlombaan, ada juga sekedar menonton kemeriahan acara tersebut.

Adapun perlombaan yang dilaksanakan  yakni lomba panjat pinang sebanyak tiga buah, selebihnya bernyanyi bersama semua warga yang hadir dengan diiringi organ tunggal dua putra.

Ketua Panitia Pelaksana Adnan mengatakan, acara puncak memperingati HUT RI ke-77 tahun ini melibatkan semua RT dalam wilayah Kelurahan senalang termasuk Karang Taruna Kota Lubuklinggau.

“Ini acara puncaknya, sebenarnya setiap RT sudah melaksanakan kegiatan, ini tingkat kelurahannya, jadi warga satu Kelurahan kumpul di sini,” kata Adnan.

loading...

Dilanjut Adnan, kegiatan bersama ini wajib kita lakukan untuk meningkatkan persatuan, kepedulian serta mempererat tali silaturahim.

“Sudah lama masyarakat merindukan acara semacam ini sebagai hiburan, namun tahun-tahun kemarin terhalang pandemi,” ujarnya.

Acara bisa semeriah ini jelas Adnan, berkat ridho Allah SWT, didukung antusias masyarakat, dan juga bantuan dari sponsor yakni Utama Motor, Abeco Donat, Kopi Adinda G19, PT Indofood CBP Sukses Makmur, Organ Tunggal Dua Putra, Pencak Silat Pagar Nusa, Roda Mas dan Karang Taruna Kota Lubuklinggau.

“Terima kasih semuanya, Alhamdulillah selesai sukses, meriah dan menghibur,” tutup Adnan.(BRY)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close