DAERAHMusi Banyuasin

Skyland Prix Open 2022 di Muba Berlangsung Meriah

Musi Banyuasin, KabarSriwijaya.com – Event Skyland Prix Open 2022. Berlangsung dengan meriah serta hadirkan kegembiraan untuk para UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah).

Penjabat (Pj) Bupati Muba
Drs H Apriyadi MSi mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dan juga menghidupkan kembali UMKM di Muba. Untuk itu, Terimakasih kepada OPD dan semua panitia yang sudah terlibat dalam event ini, sehingga kegiatannya bisa terlaksana dengan baik.

“Selaku pemerintah Kabupaten Musi, kami juga mengucapkan terimakasih kepada 200
Starter yang berasal dari provinsi yang ada di Sumatera dan Pulau Jawa yang sudah turut memeriahkan kegiatan ini,”ungkapnya.

Skyland Prix Open 2022 ini, selain untuk memberikan hiburan juga menjadi moment untuk mempromosikan pariwisata, dan yang terpenting menghidupkan perekonomian UMKM di Muba.

“Dengan ini saya mengajak mari kita menjadi tuan rumah yang baik, penonton yang tertib. Kalau kegiatan ini bisa berlangsung dengan aman tertib dan lancar, didukung oleh semua komponen masyarakat. Bisa jadi kegiatan seperti ini akan terus diadakan, bahkan skala lebih besar, moto Prix seri I akan kita perjuangkan untuk di laksanakan di Sirkuit Skyland,”katanya.

loading...

Kadispopar Muba menyampaikan, kegiatan Skyland Prix Open 2022 dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 19 November dan 20 November 2022. Hadir sebanyak
200 lebih Starter Pembalap yang
berasal dari Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu, Padang, dan Pulau Jaya.

“Selain kesusksesan dari event ini. Kita semua juga berharap ada banyak pihak yang ikut berjaya pada kegiatan ini. Seperti halnya kita mengajak para UMKM, untuk berdagang secara gratis tidak dipungut biaya sama sekali.
Insyaallah kami terus berupaya untuk mengoptimalkan sirkuit yang telah terbangun,”bebernya.

Sementara itu, Ernawati salah seorang pedagang minuman mengungkapkan, dirinya begitu semangat dalam menyambut kegiatan Skyland Prix Open.

BACA JUGA :  Lebih dari 96 Ribu Warga Muba Sudah Divaksin

“Semenjak Corona ada banyak kegiatan yang dibatasi. Sehingga kami para UMKM seperti ini merasa kesusahan. Alhamdulillah pemerintah Kabupaten Muba yang di pimpin oleh Pj Bupati pak Apriyadi. Sedikit demi sedikit kembali menghidupkan perekonomian para UMKM melalui kegiatan-kegiatan seperti ini. Kami sangat berterima kasih pak,”tuturnya. (RLS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close