GAYA HIDUP

Honda WR-V Lanjutkan Perjalanan Tampil Di Kota Palembang

Palembang, KabarSriwijaya.com — Usai diluncurkan untuk pertama kalinya tanggal 2 November 2022 di Senayan Park Jakarta, Honda menjelajah Pulau Sumatera dengan mengunjungi Kota Medan, Pekanbaru, Jambi, dan Padang kini Honda WR-V melanjutkan perjalanan dengan berbagai penawaran tampil di Kota Palembang  tepatnya di PTC Mall Palembang pada 15- hingga 18 Desember 2022.

Honda WR-V merupakan produk terbaru dan model pertama Honda di segmen Small SUV di Indonesia, yang memadukan karakter khas SUV Honda yang memiliki performa dan teknologi terdepan dengan desain lebih compact dan gaya lebih sporty.

General Manager Main Dealer Honda Outside Java Regional 2 Java, Andy Antonius Kehadiran Honda WR-V menjadi salah satu bentuk sebagai komitmen Honda untuk selalu memberikan yang produk yang terbaik dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen masyarakat Indonesia.

Berbagai keunggulan dibandingkan model lain di kelasnya yakni mulai dari desain yang sporty, performa mesin terbesar, ground clearance tertinggi, hingga teknologi keselamatan terdepan.

“Dengan seluruh fitur dan kelebihan yang dimilikinya, kami yakin Honda WR-V akan menjadi pemenang dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.” ungkap Andy.

loading...

Ia menyebutkan penawaran untuk Honda WR-V  diantaranya bunga 0%, DP rendah 10%, tenor sampai 6 tahun, angsuran mulai 2 jutaan, hingga Lucky Dip dengan total puluhan juta dan special offer seperti Smart LED TV, Smartphone, Speaker Bluetooth dan Soundbar.

Pengunjung dapat melihat langsung serta dapat melakukan booking untuk model terbaru dari produk ini selama pameran berlangsung dan untuk Informasi detail mengenai pameran bisa dilihat melalui social media di Instagram (@hondaoutsidejava) dan Facebook (Honda Outside sJava).

Pada sisi eksterior Honda WR-V karakter SUV yang gagah berpadu dengan desain yang lebih sporty, memiliki ground clearance yang tertinggi di kelasnya dengan tinggi 220mm sehingga memberikan rasa aman saat melalui berbagai kondisi jalan, Honda WR-V menggunakan mesin 1.5 L i-VTEC DOHC 4 silinder segaris DBW, 16 katup yang memiliki tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm, yang merupakan terbesar di kelasnya.

BACA JUGA :  Suzuki All New Ertiga Sudah Hadir Di Kota Palembang

“Area kokpit yang dirancang dengan baik untuk memberikan ruang yang lega bagi pengemudi. Honda WR-V menggunakan bahan kursi kombinasi leather dan fabric serta tersedia center console box berbahan kulit,” terangnya.

Selain itu Honda WR-V juga dilengkapi dengan fitur pertama di kelasnya seperti Walk-Away Auto Lock berfungsi untuk mengunci pintu secara otomatis beberapa saat setelah pengemudi berjalan minimal 2 meter atau lebih dari mobil. Honda WR-V juga dilengkapi fitur seperti Remote Engine Start yang berfungsi untuk menghidupkan mesin kendaraan dan AC secara otomatis sebelum masuk ke dalam kendaraan.

Dan yang tak kalah penting dari segi keselamatan, Honda WR-V dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING dimana teknologi ini sebelumnya telah disematkan pada mobil-mobil Honda seperti New Honda Accord, New Honda CR-V, All New Honda Civic RS, All New Honda HR-V, All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga Honda WR-V di area Palembang, silahkan kunjungi dealer resmi Honda terdekat,” tukasnya. (LRS/RIL)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close