Lubuk LinggauPolitik

Siti Nurizka Terima Aspirasi dari Masyarakat Lubuk Linggau

Lubuk Linggau, KabarSriwijaya.com — Siti Nurizka Puteri Jaya, S.H, M.H anggota DPR RI Fraksi Gerindra Komisi III datang ke Lubuk Linggau dan beraudiensi dengan masyarakat. Sabtu (25/02/2023).

Dalam kesempatan ini Anggota DPR RI Dapil 1 Sumsel, Siti Nurizka, menyampaikan, bahwa dalam kegiatan reses ini dia berharap ada aspirasi yang bisa dibawa ke senayan untuk kemudian bisa ditindak lanjuti.

“Saya sebagai perwakilan masyarakat di dapil 1 Sumsel yang mana salah satu Kotanya adalah Lubuk Linggau, saya paham betul masih banyak kekurangan dan persoalan yang dihadapi oleh masyarakat kita, mulai dari infrastruktur, pendidikan, kemiskinan dan kesehatan, apa saja yang bisa saya bawa untuk saya sampaikan pada komisi komisi terkait akan saya perjuangkan. Saya berharap bisa terus berkontribusi dan berbuat untuk masyarakat di dapil saya” tutur Siti Nurizka.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Lubuk Linggau, Hendri Juniansyah, bahwa perlu sinergitas antara Perwakilan rakyat mulai dari kabupaten, provinsi sampai ke DPR RI. Kerja sama ini menjadi penting untuk menelaah apa yang menjadi problem di masyarakat langsung. Yang kemudian bisa di bawa dalam rapat rapat kerja di masing masing tingkat sehingga bisa sama sama menemukan solusi atas setiap permasalahah di masyarakat.

Pesan pak Prabowo, kita semua punya tugas yang sama, kita semua harus bekerja sama dari setiap tingkatan untuk kepentingan hajat hidup orang banyak, pungkasnya dalam pertemuan itu.

loading...

Hal ini juga di akhiri dengan serah terima aspirasi kepada Siti Nurizka, kami berharap bisa dibawa ke senayan dan ditindak lanjuti ucap salah satu warga. (SB/RIL)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close