MurataraPolitik

Hadiri Khitanan Massal Siti Nurizka Beri Semangat Anak yang Akan di Khitan

Muratara, KabarSriwijaya.com — Didampingi ketua DPC Gerindra Muratara Siti Nurizka hadiri khitanan massal yang digelar di kantor DPC Gerindra Muratara, Selasa (28/02/2023)

Bertepatan dengan rangkaian ulang tahun partai dan reses angggota DPR RI Fraksi Gerindra ini mengunjungi langsung adik adik yang akan disunat.

Selain memberikan semangat dan menghibur adik adik yang terlihat takut Siti Nurizka juga berikan bantuan berupa sarung.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, kegiatan kegiatan yang humanis, bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh orang banyak. Saya terharu melihat adik adik yang datang dengan penuh semangat, meskipun sederhana namun mereka tetap bahagia” ujar Siti Nurizka.

Sementara itu Wati orang Tua dari salah satu anak mengucapkan terima kasih atas acara khitan massal yang dilakukan oleh partai Gerindra ini.

loading...

“Kami terima kasih pak, bu, dengan ini bisa membantu kami untuk bisa segera mengkhitankan anak kami” kata Wati.

Ketua DPC Gerindra Muratara Efriansyah menyampaikan gelaran khitan massal ini kami lakukan sebagai salah satu rangkaian acara dalam suasana Hut Partai Gerindra.

“Pak Prabowo berpesan agar kegiatan yang diadakan tidak mubazir dan bukan aktivitas foya-foya, jadi kami menginisiasi kegiatan ini agar dapat dijangkau dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat” ujar Efri. (SB/RIL)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close