MurataraPolitik

Siti Nurizka Serahkan Bantuan Bibit Produktif dan Pinang di Muratara

Muratara, KabarSriwijaya.com — Dalam kegiatan Reses masa Persidangan ke III anggota DPR RI komisi III Fraksi Gerindra Siti Nurizka Puteri Jaya, S.H., M.H berkesempatan untuk memberikan bantuan bibit ke Muratara, Selasa (28/02/2023).

Bertempat di Gedung serbaguna Muratara, Siti Nurizka bertemu dengan petani-petani dari berbagai Desa di Muratara.

Sadar betul bahwa banyak masyarakat Muratara yang hidup sebagai petani, Siti Nurizka berikan bantuan bIbit.

“Saya sebagai wakil bapak ibu di Jakarta, sudah seharusnya melakukan yang terbaik, saya berharap kehadiran saya kali ini memberikan manfaat bagi bapak ibu, tolong dimanfaatkan dengan baik, kedepan saya akan lebih maksimal lagi untuk bekerja memperjuangkan hak bapak ibu” ujarnya.

Bantuan bibit produktif ini diterima dengan antusias oleh kelompok tani, acara ini juga dihadiri oleh pengurus partai Gerindra Muratara.

loading...

Efriyansyah ketua DPC Gerindra Muratara mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Siti Nurizka.
“Meskipun Ibu Siti Nurizka ini sekarang di komisi III tapi beliau tetap memperjuangkan program program yang sebetulnya tidak dibawah komisi beliau, karena beliau paham betul masyarakat didapilnya mayoritas petani, jadi kami sangat bersyukur dan berterima kasih” sambut Efri.

Sementara perwakilan kelompok Tani dari Kecamatan Karang Dapo menyampaikan ucapan terima kasih

“Kami berharap tidak sampai disini, karena kami banyak kurangnya bu, tapi kami mengucapkan terima kasih karena telah diberikan Bibit, akan kami manfaatkan dengan sebaik mungkin” ujar ujang. (SB/RIL)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close