PolitikSUMSEL

Ganjarist Sumsel Gelar Rakor Bahas Program Kerja

Palembang, KabarSriwijaya.com — Ganjarist Sumsel mengadakan rapat koordinasi bersama ketua Satrel membahas program kerja membangun Satrel yang belum terbentuk dan melanjutkan propaganda pengorganisiran dan pengorganisasian, Senin (25/04/2023).

Ketua Satrel Ganjarist Sumsel Desmond Simanjuntak menjelaskan bahwa mereka terus mempropagandakan bapak ganjar dikalangan masyarakat yang ada di Sumsel dan dalam waktu dekat akan melantik kepengurusan satuan relawan ganjarist kabupaten serta kecamatan yang sudah terbentuk.

“Perkembangan hari ini untuk kota Palembang sudah ada empat kecamatan yang sudah terbentuk, Banyuasin sudah dua dan OKI sudah tiga serta satrel kabupaten kota ada dua juga yang terbentuk beserta sayap ada yang sudah terbentuk,” ungkapnya.

Desmon mengatakan satrel ganjarist ini bekerja sesuai dengan petunjuk kornas mereka tetap patuh pada program kerja mereka secara nasional bahwa ganjarist tidak mencari massa cair.

“Ganjarist ini mencari massa yang memang militan mendukung pak ganjar dalam hal kami anggota ganjarist sudah tahu kelebihan pak ganjar tugas adalah terus mempropagandakan track record pak ganjar ke masyarakat luas,” ujarnya.

loading...

Kemudian lanjut Desmond, apabila mereka menangkap kontak yang mereka propagandakan itu mau bergabung maka mereka akan melakukan pengorganisiran, pemetaan, ada berapa yang mau bergabung akan dibentuk menjadi satrel.

“Artinya ganjarist tidak mencari massa cair tapi mencari anggota yang militan yang memang hati jiwa dan pilihannya sudah ke pak ganjar pranowo, tegasnya. (SB)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close