Muratara

Gubernur Hadiri Rapat Paripurna DPRD di HUT ke-10 Kabupaten Muratara

Muratara, KabarSriwijaya.com – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, H. Herman Deru (HD), hadiri Rapat Paripurna DPRD Muratara dalam rangka memperingati hari Jadi Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang Ke.10 Rabu,(14/6/23).

HUT Muratara Ke-10 mengusung tema “satu Dekade Citra Musi Rawas Utara Berhidayah yang Solid dan Tangguh”. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muratara Efriansyah, hadir pula anggota DPRD sejumlah 20 orang dari 25 orang DPRD Muratara.

Dalam paparannya Efriansyah ia mengenang kembali awal terbentuknya Kabupaten Musi Rawas Utara, ia juga menjelaskan bahwasanya perjalanan panjang sejerah Kabupaten Musi Rawas Utara telah mengalami pasang surut dari waktu ke waktu, banyak kemajuan yang telah dicapai, namun masih banyak kekurangan yang harus kita benahi Diposisi peringatan Hari Jadi yang kita laksanakan pada hari ini adalah sebuah ikhtiar untuk menyatakan bahwa kita bukanlah sebuah generasi yang durhaka kepada sejarah kita adalah dari sebuah generasi yang memiliki rasa hormat terhadap apa yang telah dilakukan oleh para pendahulu kita.

Tidak hanya itu Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni menyampaikan dalam sambutannya yang langsung disampaikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara, H. Inayatullah mengatakan Nek luna berayau ke Rawas Selamat hari Ulang Tahun Muratara ke-10 semoga Muratara makin aman dan sejahtera.

Dijelaskan, Wabup Muratara dari tahun ke tahun Kabupaten Musi Rawas Utara telah mencapai peningkatan target pencapaian seperti peningkatan indeks pembangunan manusia, penurunan angka stunting, penurunan angka kemiskinan , penurunan angka pengangguran dan peningkatan perekonomian masyarakat pada masa sisa jabatan kami akan kami teruskan melakukan peningkatan pembangunan, pembangunan infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia sehingga target-target capaian yang diamanahkan dalam RPJMD Kabupaten Musi Rawas Utara dapat tercapai kami terus bekerja dengan cerdas dan pemanfaatan untuk masyarakat agar Musi Rawas Utara terlepas dari status Daerah tertinggal,jelas Wabup.

loading...

Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam sambutan nya Menyampaikan Apresiasi keberhasilan Bupati Muratara dan Wabup atas keberhasilan yang dicapai pada kabupaten Musi Rawas utara.

BACA JUGA :  Pelayan Kebaikan Buka Donasi untuk Bantu Tenaga Medis Muratara

Acara ditutup dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri dan dilanjutkan Do’a Bersama yang dipimpin oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas Utara Sugihono,M.Pd.(BRY/ADV).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close