KABAR KAMPUSMusi Banyuasin

IKPM MUBA Yogyakarta Ajak Seluruh Elemen untuk Berpolitik Sehat

Yogyakarta, Kabarsriwijaya.com – Pasca secara resminya dilakukan MoU antara Pemkab Muba dengan PT PLN tentang Pembangunan Jaringan dan Penyedian Tenaga Listrik di 14 Kecamatan yang ada Bumi Serasan Sekate, Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Musi Banyuasin Yogyakarta (IKPMMUBAYK) mengajak Mahasiswa serta elemen masyarakat untuk tetap mengawal penuh pelaksanaan rencana pembangunan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik dan terhindar dari Indikasi-Indikasi yang merugikan Daerah Maupun Masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum IKPMMUBAYK, Muhammad Ramadhon, Senin (25/12/2023)

“Kami mengajak seluruh elemen Mahasiswa dan Pemuda untuk ikut andil dalam mengawal rencana pembangunan ini yang sejatinya adalah keinginan masyarakat Muba sejak lama, dan tentu kita harus mengapresiasi keberhasilan Pemkab Muba dan terkhusus untuk Pak Pj Bupati Apriyadi yang telah merealisasikan pengalihan pasokan listrik dari PT MEP ke PLN,” ujar Ramadhon.

Selain itu, dalam rilisnya, IKPMMUBAYK juga berharap di tahun Politik ini, agar Pemilu, baik Pilpres, Pileg, dan Pilkada dapat berjalan dengan damai tanpa politisasi kepentingan.

“Kami menyerukan agar segala bentuk black campaign (kampanye negatif) dapat dihentikan, stop berpolitik tidak sehat, karena hal ini dapat menyebabkan konflik, selain itu juga menciptakan suasana buruk bagi keutuhan sebuah bangsa, dan terkhusus di Kabupaten Muba yang kita cintai ini,” tambahnya.

Lanjutnya, diharapkan para Kontestan yang akan berkompetisi di Pilpres, Pileg, maupun Pilkada dapat mengedepankan politik gagasan, politik intelektual menuju demokrasi yang subtansial tidak sekedar prosedural formal.

loading...

IKPMMUBA Yogyakarta mengajak masyarakat untuk terlibat dalam suksesi Pemilu yang bermartabat, penuh integritas, jujur, adil, aman dan demokratis dengan tetap mengindahkan perundang-undangan yang berlaku dan mendorong para kontestan pemilu untuk terlibat dalam menciptakan politk yang luhur dan adilluhung dengan tetap mengedepankan politik yang santun serta berkeadaban. (RLS)

BACA JUGA :  Pemeliharaan Jalan Merdeka Sekayu Sepanjang 2.8 KM Dimulai
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close