DAERAHMusi Banyuasin

Haji Sapari Ajak Masyarakat Keban I Swadaya Perbaiki Jalan

Musi Banyuasin, Kabarsriwijaya.com – Musibah “Ayo Ndalam” (Banjir, red) beberapa waktu lalu yang melanda Kabupaten Musi Banyuasin khususnya di Kecamatan Sanga Desa mengakibatkan kerusakan jalan di beberapa lokasi.

Kerusakan jalan ini turut dirasakan oleh masyarakat Keban I Kecamatan Sanga Desa yang beberapa pekan terakhir mengalami kesulitan untuk melalui satu-satunya akses jalan hingga membuat aktivitas keseharian mereka terganggu.

Prihatin dengan kondisi ini, Tokoh Masyarakat H Sapari Manap S Sos bersama unsur Pemerintah Desa (Pemdes) setempat swadaya memperbaiki kerusakan jalan dengan menurunkan alat berat.

“Alhamdulillah hari ini masyarakat Keban I secara swadaya melakukan perbaikan jalan dengan menurunkan satu unit alat berat eskavator. Dan alhamdulillah dengan upaya ini kemacetan dalam beberapa pekan terakhir berangsur-angsur dapat terurai,” ucap H Sapari, Senin (05/02/2024)

Lanjutnya, dirinya merasa prihatin dengan kerusakan jalan yang terjadi yang menyebabkan aktivitas masyarakat untuk mencari nafkah jadi terhambat.

loading...

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Keban I, Karnain melalui perangkatnya, Tariman menyampaikan apresiasinya atas kontribusi yang diberikan oleh tokoh masyarakat H Sapari ini, dan berharap kepada Pemerintah agar dapat segera memperbaiki dan membangun akses jalan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat. (RLS/HS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close