DAERAHMusi Banyuasin

Emak-Emak dan Pemilih Pemula di Muba Rapatkan Barisan Menangkan Ganjar – Mahfud

Musi Banyuasin, Kabarsriwijaya.com – Dukungan terha­dap pasangan capres – ca­wa­pres nomor urut 03 (tiga) Ganjar – Mahfud MD terus mengalir dari ber­bagai lapisan.

Saat ini, tambahan du­kungan datang dari emak-emak dan pemilih pemula yang ada di Kecamatan Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan. Mereka ber­sama-sama kom­pak menyo­lid­kan diri untuk meme­nang­kan Ganjar – Mahfud di Bumi Serasan Sekate.

Begitu antusias, barisan emak-emak dan pemilih pemula yang tersebar dari kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Muba ini gelar deklarasi dan menyatakan dukungannya kepada paslon Ganjar – Mahfud, Jum’at (09/02/2024)

“Hari ini kami para emak-emak dan pemilih pemula di Muba merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029,” teriak Wati diikuti oleh emak-emak lain.

Dikatakan mereka, Ganjar dinilai memiliki daya tarik tersendiri bagi kalangan emak-emak. Selain ciri khas rambut putihnya, Ganjar juga telah membuat sejumlah kebijakan dan program untuk menyejahterakan perempuan. 

loading...

“Pak Ganjar itu sangat tulus dalam bekerja, cara berpikirnya dan cara berjuangnya. Beliau juga sangat dekat dengan rakyat, apalagi emak-emak dan beliau selalu turun langsung ke bawah. Karena hari ini kita berdoa agar perjuangan kita dilancarkan, selalu diberkahi dan didukung oleh masyarakat banyak,” ungkapnya lagi.

Senada, deklarator lainnya yang mewakili Kaum Golput, Herwanto mengungkapkan tidak ada alasan lagi bagi dirinya dan masyarakat lainnya untuk tetap menjadi kelompok Golput, karena dari keseluruhan Debat Capres dan Cawapres yang telah dilaksanakan, pasangan Ganjar – Mahfud MD telah merubah mindset kelompok Golput untuk memilih mereka.

“Ingat se-dulur Muba, pung dak angsap igek, cucuk nomor tiga,” ajak Herwanto dalam bahasa daerah. (HS)

BACA JUGA :  Polemik Kontingen Muratara, Aktivis Mahasiswa: Bupati Tak Suport Kegiatan Pemuda dan Olahraga
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close