NASIONAL

Ketum DPP AKPI Silaturahmi dengan Cawapres Gibran Rakabuming

Jawa Tengah, Kabarsriwijaya.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Keluarga Pers Indonesia (AKPI) beserta jajarannya melakukan Audensi dan silahturahmi ke Calon Wakil Presiden nomor urut 2 ( dua) yang sekarang masih menjabat sebagai Walikota Surakarta K. P. H. Gibran Rakabuming Raka, B.Sc.Pertemuan ini sebagai silahturahmi DPP AKPI kepada calon Wakil Presiden Republik Indonesia yang saat ini berdasarkan data real count Komisi Pemilihan Umum ( KPU) masih unggul serta yang tak kalah pentingnya memperkenalkan keberadaan Organisasi Pers Aliansi Keluarga Pers Indonesia ( AKPI). Kamis 22 February 2024

Pertemuan di lakukan di Kantor Walikota Surakarta pada hari Rabu tanggal 21 Februari 2024. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Keluarga Pers Indonesia (AKPI) memperkenalkan seluruh kepengurusan yang ikut serta juga menyampaikan siap mengawal program – program pemerintah nanti ke depannya setelah dilantik jadi Wakil Presiden Republik Indonesia. Bahkan Ketum juga menyampaikan permintaan jika nanti ada kegiatan – kegiatan dari AKPI dengan skala nasional untuk bisa hadir serta nantinya bisa bersinergi dengan pemerintah pusat.

“ Alhamdulillah, hari ini Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Keluarga Pers Indonesia ( AKPI) dan saya didampingi Ketua Devisi Intelejen Investigasi Monitoring AKPI (Pak Asep Rohendi) diberikan kesempatan serta diluangkan waktunya oleh Pak Gibran Rakabuming Raka yang merupakan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 ( dua) sekaligus Walikota Surakarta untuk bersilahturahmi.

Pertama pada kesempatan yang baik ini tadi saya memperkenalkan AKPI serta Kepengurusan dari Dewan Pimpinan Daerah serta Dewan Pimpinan Cabang yang sudah terbentuk. Bahkan tadi juga saya juga meminta kepada pak Gibran Rakabuming Raka jika nanti sudah dilantik menjadi Wapres maka AKPI siap berkontribusi terhadap program – program pemerintah yang akan dijalankan dari sisi penyampaian informasi yang benar, akurat dan terpercaya.

BACA JUGA :  Bertambah Lagi, Total 318 Petugas KPPS Meninggal Dunia

Hal ini sangat penting agar informasi tentang program – program pemerintah ke depannya bisa sampai ke tingkat akar rumput yaitu desa dan juga membantu pemerintah untuk menyajikan pemberitaan yang baik, benar dan berimbang. Kedua, tadi saya juga menyampaikan mungkin dalam waktu dekat Aliansi Keluarga Pers Indonesia ( AKPI) akan menyelenggarakan agenda Nasional dan tadi juga saya meminta kepada pak Gibran untuk bisa hadir di acara tersebut,” Ujar Herry Setiawan, SH selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Keluarga Pers Indonesia.

loading...

Pada kesempatan yang sama juga ikut hadir beberapa Ketua Umum Organisasi Relawan Prabowo Gibran pada agenda silahturahmi tersebut. Mereka sangat senang sekali karena bertemu dengan kandidat yang mereka dukung bahkan moment ini menjadi kenangan tersendiri bagi para Ketua Ketua Umum Organisasi relawan karena selama beberapa bulan berjuang untuk meyakinkan masyarakat dan memenangkan akan program – program Paslon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 ( dua). Pada akhinya, mudah – mudahan perhitungan real count KPU sampai selesai tetap nomor urut 2 ( dua) yang menang.
“Kami sangat senang sekali bisa bertemu dengan Pak Gibran Rakabuming Raka yang merupakan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 ( dua) juga sekaligus Walikota Surakarta. Momen silahturahmi ini akan menajdi kenangan tersendiri bagi kami relawan bahwa Paslon Capres dan Wapres yang kami dukung sampai sejauh ini masih unggul berdasarkan real count KPU. Kami juga siap mengawal program – program pemerintah ke depannya yang akan dijalankan oleh Capres dan Cawapres terpilih,” Ujar Riza Antonius Ginting Selaku Ketua Umum Himpunan Barisan Sunya Astha. (RLS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close