TNI/POLRI

Puncak Arus Mudik, TNI AL Palembang Siagakan Personel di Pelabuhan Tanjung Api-Api

Palembang, KabarSriwijaya.com — Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang kerahkan sejumlah personel dalam kegiatan Operasi Ketupat Musi di Pos Penyebrangan Pelabuhan Tanjung Api-Api jelang puncak arus mudik yang diperkirakan terjadi pada tanggal 6 hingga 10 April mendatang.

Dalam upaya melakukan pengamanan arus mudik di wilayah tersebut, TNI AL bersama Tim Operasi Ketupat Musi terus melakukan pemantauan dan tetap siaga hingga larut malam.

Dengan komitmen dan kesigapan TNI AL, diharapkan arus mudik tahun ini dapat berlangsung aman dan lancar, khususnya bagi para pemudik tujuan Provinsi Bangka Belitung dan sekitarnya.

Saat di konfirmasi Via WhatsApp, Pelda Mar Agus Diansyah salah satu personel yang ikut dalam operasi tersebut mengatakan bahwa untuk saat ini kondisi di wilayah Pelabuhan Tanjung Api-Api masih terpantau aman dan lancar.

“Hingga saat ini belum ada lonjakan yang signifikan di wilayah tersebut,”ujarnya, Sabtu (06/04/2024) malam.

loading...

Lebih lanjut, Ia pun menjelaskan bahwa pengamanan di area Pelabuhan Tanjung Api-Api ini bukan hanya dilakukan pada arus mudik, namun juga akan dilakukan hingga arus balik mendatang.

Untuk diketahui, Tim Operasi Ketupat Musi di Pelabuhan Tanjung Api-Api terdiri dari personel TNI AL, TNI AD, Polri, Basarnas, Dishub, BPTD serta Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Sungsang. (SB/RIL)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close