Pagar AlamSUMSEL

Pengurus DPC Ormas MKGR Pagar Alam Resmi Dilantik

Pelantikan Pengurus DPC Ormas MKGR Kota Pagar Alam, Foto : IST
Pelantikan Pengurus DPC Ormas MKGR Kota Pagar Alam, Foto : IST

Pagar Alam, KabarSriwijaya.com – Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (DPD Ormas MKGR) Sumatera Selatan resmi melantik Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas MKGR Kota Pagar Alam, Sabtu (08/04).

Pelantikan yang berlangsung di Balai Kota Pagar Alam ini dihadiri oleh Walikota Pagar Alam Hj Ida Fitriati, Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Yusnin yang juga sekaligus sebagai Wakil Ketua OKK DPD MKGR Sumsel, Herryandi Sinulinga AP Wakil Ketua Komunikasi Informasi DPD MKGR sumsel, Sekretaris DPD MKGR Sumsel Yudha Novanza dan Ketua DPC MKGR Kota Palembang Endang.

Pengurus Ormas DPC MKGR Kota Pagar Alam yang dilantik sebanyak 214 anggota yang terdiri dari 14 bidang. Ludi Diliansyah dilantik sebagai Ketua, Reffi Jonsi sebagai Sekretaris dan Endang Sutiono sebagai Bendahara.

Ketua DPC Ormas MKGR Kota Pagar Alam yang baru usai dilantik menyampaikan bahwa pengurus yang dilantik ingin berbuat untuk kesejahteraan masyarakat Kota Pagar Alam.

“Kami ingin berbuat dulu untuk Kota Pagar Alam dan sesuai sumpah kami, kami ingin membangun Kota Pagar Alam,” ujar Ludi.

loading...

Sementara itu, Walikota Pagar Alam Hj Ida Fitriani juga mengharapkan kepada Ormas MKGR ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Jalankan tugas dan tujuannya dalam berorganisasi ini, sesuai dengan pasal 6 pada anggaran rumah tangga yaitu memberikan dukungan sosial serta pengawasan pada kegiatan sosial yang ada di Kota Pagar Alam”, ujarnya.

Setelah melantik DPC Omas MKGR Kota Pagar Alam, Pj Bupati Muba selaku Wakil Ketua DPD MKGR Sumsel juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus DPC Ormas MKGR Kota Pagar Alam.

“Saya ucapkan selamat kepada bung Ludi dan Seluruh Pengurus Ormas DPC MKGR Kota Pagar Alam”, ujar Yusnin.

BACA JUGA :  Tiga Ketua DPD Golkar Resmi Dilantik

“Saya harapkan kepada seluruh pengurus yang dilantik agar menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan bawa harum nama Ormas MKGR dalam membantu kegiatan sosial yang ada di Kota Pagar Alam”. Harapnya.

Senada, Herryandi Sinulingga AP selaku Wakil ketua DPD MKGR Sumsel mengingatkan kepada seluruh Pengurus DPC MKGR Kota Pagar Alam yang baru dilantik untuk segera mempersiapkan pelantikan DPAC Di 5 kecamatan yang ada di Pagaralam dan terus laksanakan konsolidasi ketingkat bawah sehingga ormas MKGR ini membumi di Pagar Alam.

“Berbuat dengan mengedepankan musyawarah serta bergotong royong untuk mewujudkan semua cita-cita bersama ormas, dan mampu jadi jembatan penghubung aspirasi warga masyarakat pagaralam dengan pemerintah kota pagaraalam saat ini dan kedepannya,” ujar Lingga sapaan akrabnya saat dihubungi Kabar Sriwijaya via ponsel, Senin (10/04/2017). (HS/Rls)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close