Pagar AlamSUMSEL

Promosikan Pagar Alam Melalui Forsikada 

FORSIKADA Pagaralam TP PKK
Pagar Alam, KabarSriwijaya.com – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj. Eliza Alex membuka Forum  Komunikasi Istri Kepala Daerah (Forsikada) se- Sumatera Selatan di SD Model 74, kegiatan ini sekaligus bertepatan dengan penutupan jambore kader posyandu yang diselenggarakan selama dua hari  (11-12 Mei ).  Jum’at (12/05)

Forsikada merupakan event bulanan yang dilakukan istri-istri kepala daerah khusus Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), guna mempererat silaturahmi, menyimak sumbang saran, membangun kebersamaan dan berbagi informasi tentang daerah masing-masing, dimana dalam hal ini seperti pengetahuan, dan pengalaman dalam menjalankan program pembangunan di wilayah masing-masing.

Dalam kata sambutannya Hj. Eliza mengatakan kegiatan seperti ini hanya Sumsel yang memberikan wadah bagi para istri kepala daerah untuk mempererat silaturahmi, serta memperkenalkan keindahan wisata yang dimiliki daerah masing-masing.

“Semoga dari kegiatan ini dapat meningkatkan dan menambah wawasan serta pengetahuan para kader kader PKK,” tuturnya

Kemudian Ibu dari Lury dan Dodi ini juga mengatakan, kegiatan Jambore tahun ini memang berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena untuk jambore tahun ini mengadakan out Bond bagi seluruh peserta. Out bond sendiri diharapkan agar peserta dapat memaknai dan melaksanakan kegiatan harus  bekerjasama untuk mencapai tujuan.

loading...

Melihat antusias kader-kader posyandu, istri dari orang nomor satu di Sumsel ini memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk semua peserta. Ia juga mengharapkan Jambore ini dapat disetiap Kabupaten/Kota se-Provins Sumatera Selatan, mengingat tujuannya juga untuk memberdayakan dan mensejahterakan keluarga.

“Saya merasa senang dan bangga bahwa Jambore Kader Posyandu ini telah diikuti dengan tekun dan antusias oleh para peserta sehingga tujuan terselenggaranya Jambore Kader Posyandu ini diharapkan akan mencapai hasil yang optimal Oleh karena itu, atas nama pribadi dan atas nama Tim Penggerak PKK Sumatera Selatan saya mengucapkan terima kasih dan penghargaaan yang setinggi tinggi nya kepada semua peserta,” tutupnya. (Rls)

BACA JUGA :  Terkait Keterlambatan Gaji, Guru SMA dan SMK Harap Tak Alami Lagi
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close