NASIONALUncategorized

Anggota Brimob Diserang Sekelompok Orang Menggunakan Parang, Besi, Hingga Gir Motor

ilustrasi-keroyok
ilustrasi-keroyok

Kabar  Swijaya.com, JAKARTA- Anggota Brimob Kelapa Dua, Depok, Brigadir Maryanus, diserang sekelompok orang tak dikenal di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) dinihari.

Akibat penyerangan tersebut, Maryanus mengalami luka-luka lantaran terkena sabetan senjata tajam.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat Maryanus bersama istrinya tengah membeli makan di sebuah warung di kawasan TMII.

Saat itu, dia hendak pulang ke rumahnya di Kelapa Dua, Depok. Di saat bersamaan, puluhan remaja tiba-tiba mengamuk dan mengacak-acak warung yang berada di lokasi tersebut.

“Saat mereka ke warung tempat Brigadir Maryanus singgah untuk beli makanan, yang bersangkutan berusaha melindungi istri dari amukan para pelaku,” ujar Sapta saat dikonfirmasi, Rabu siang.

loading...

Sapta menuturkan, para pelaku menyerang dengan menggunakan parang, besi, hingga gir motor. Para pelaku juga merusak motor-motor yang terparkir di sepanjang jalan itu.

Maryanus sempat bertanya alasan para pelaku melakukan penyerangan itu. Bukannya menjawab, pelaku malah menyerang Maryanus.

Akibat kejadian tersebut, empat gigi Maryanus patah, dan mengalami luka di bibir bagian bawah serta kepala bagian belakang. Tak lama setelah kejadian, Maryanus dibawa ke RS Polri untuk mendapat perawatan.

“Saat ini (Brigadir Maryanus) untuk komunikasi masih cukup baik,” kata Sapta.

Polisi pun masih memburu pelaku penyerangan tersebut. Belum dapat dipastikan apakah pelakunya geng motor atau bukan.

 

(Sumber : tribunlampung)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close