SUMSEL

Pelindo II Cabang Palembang Gelar Safari Ramadhan Tema CINTA

Safari Ramadhan IPC

Palembang, KabarSriwijaya.com – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II (Persero) Cabang Palembang menggelar acara tahunan Safari Ramadhan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) dengan tema “Menebar CINTA Menjalin Ukhuwah di Bulan Yang Penuh Berkah” berlangsung di Grand Ballroom Hotel Novotel Palembang, Senin (12/06/2017).

Acara safari ramadhan ini dikemas dalam bentuk buka puasa bersama antara Direksi PT Pelindo II dan pekerja PT Pelindo II Cabang Palembang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki, Dani Rusli Utama Direktur Teknik dan Manajemen Risiko, Prasetyadi Direktur Operasi dan Informatika PT Pelindo II serta dihadiri oleh 750 para tamu undangan.

General Manager PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II (Persero) cabang Palembang, Agus Hendrianto, menjelaskan selain buka bersama, IPC Palembang memberikan bingkisan sebanyak 103 paket bingkisan untuk anak yatim panti asuhan dan 800 bingkisan untuk Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM). “Jadi dengan nilai total bantuan kita berikan sebesar Rp. 591.465.000,” jelasnya usai dikonfirmasi oleh awak media.

Lanjutnya, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) akan diselenggarakan kegiatan pasar murah diwilayah Boom Baru dan Sei Lais. “Kita akan menjual 1000 paket bingkisan dan hasil penjualannya akan diserahkan kepada rumah ibadah di Sei Lais untuk keperluan renovasi atau rehabilitasi,” ungkapnya.

loading...

Lebih lanjut, Ia menyebutkan, Kegiatan ini merupakan salah satu wujud komitmen IPC Palembang yang tertanam dalam nilai-nilai perusahaan yakni CINTA (Customer Centric, Integrity, Nasionalism, Teamwork dan Action) untuk berpatisipasi dalam bulan ramadhan dan kepentingan social masyarakat sekitar wilayah pelabuhan Palembang.

“Kita juga berharap kegiatan seperti ini selain dapat menjalin tali silaturahim juga dapat bermanfaat dan membantu masyarakat secara langsung,” harapnya. (SB)

BACA JUGA :  Paparkan Kesiapan Asian Games, Gubernur Pukau Komisi X DPR RI
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close