SOSOK

Peduli Daerah, Benny Tatung Turun Gelanggang

PRIA dengan nama Benny Martha Benyamin Tatung, atau yang akrab disapa dengan Benny Tatung ini telah membulatkan tekad untuk maju dalam Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Melalui politik, Benny ingin hidupnya lebih bermanfaat bagi orang lain. Kepedulian untuk membangun daerah adalah alasan utamanya.

“Politik sejatinya amat mulia. Jika kita pahami, mengabdikan diri dalam jalur politik mampu memperjuangkan nasib orang banyak,” ujarnya saat dihubungi, Rabu (10/10/2018).

Politik bagi Benny adalah ladang amal yang lebih luas. Karena itu harus diisi dengan orang-orang yang berintegritas. Pemahaman bahwa politik itu kotor, mungkin disebabkan masyarakat kita sendiri yang salah memilih wakilnya.

“Padahal hajat hidup masyarakat ditentukan oleh berbagai keputusan politik,” tambah tokoh yang pernah menjadi Ketua Tim Penerbit Buku Sumsel Membangun ini.

loading...

Benny Tatung maju menjadi Caleg DPR RI daerah pemilihan Sumatera Selatan (Sumsel) II dari Partai Golkar. Dengan pengalaman yang ia miliki, Benny ingin memperjuangkan Sumsel yang ia cintai di kursi DPR RI periode 2019-2024.

Sejumlah organisasi yang pernah ia geluti antara lain Asosiasi Pertambangan Sumsel, HIPMI Sumsel, serta KNPI Sumsel. (RLS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close