OLAHRAGASUMSEL

Maphilinda Syahrial Oesman Bangga Hati, Tim Putri Musi Rawas Melenggang ke Women Pro Futsal League

Palembang, KabarSriwijaya.com – Pada pertandingan Final yang berjalan dengan tensi cukup tinggi, disertai jual beli serangan yang apik. Kedua tim hingga tutup waktu babak pertama masih sama-sama berimbang.

Pertandingan dilanjutkan dibabak kedua, jual beli serangapun masih berlangsung. Hingga akhirnya para punggawa Putri Musi Rawas harus mengakui Keunggulan Tim Meta FC Surabaya dengan skor 1-4. Sempat unggul namun terbalaskan dengan 4 Goal.

Jajaran Pengurus Putri Musi Rawas yang di manajeri Oleh Maphilinda Syahrial Oesman dengan Asisten Novian tetap berbangga hati dikarenakan Putri Musi Rawas bisa melanggeng dengan tenang ke Women Pro Futsal League.

“Saya sebagai Manajer Tim sangat bangga hati dan mengapresiasi usaha dan kerja keras Tim. Ini bagian dari prestasi yang mudah-mudahan bisa berbekas dibenak para pemain dan kru, untuk selanjutnya bisa memberikan Prestasi yang lebih untuk Daerah tercinta. Menjadi hal yang membanggakan juga, Tim Putri Musi Rawas menjadi satu-satunya Tim Futsal dari Sumatera Selatan yang masuk keliga Pro melalui Fase Liga Nusantara,” kata Maphilinda Syahrial Oesman Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1 dari partai Nasdem saat dimintai Wawancara di Palembang, Rabu (21/11)

loading...

Semoga, lanjut Maphilinda, apa yang di upayakan di berkahi oleh tuhan dan dapat memberikan kebanggaan untuk masyarakat Sumatera Selatan.

“Semoga apa yang diupayakan diberkahi oleh Tuhan dan dapat memberikan kebanggan pada diri sendiri, masyarakat Sumatera Selatan umumnya.” Pungkas Maphilinda Syahrial Oesman. (RLS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close