DAERAHEmpat Lawang

Alex Noerdin Bagikan 1.190 Asuransi Gratis di Empat Lawang

Empat Lawang, KabarSriwijaya.com – Ratusan warga Desa Talang Baru Kecamatan Muara Pinang Kampung III Kabupaten Empat Lawang tampak bersuka cita, pasalnya Kamis (04/04/2019) warga berkesempatan langsung berjumpa mantan gubernur Sumsel dua periode Alex Noerdin yang saat ini merupakan Caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut dua Dapil Sumsel II.


Dalam kesempatan tersebut, Alex Noerdin memberikan asuransi secara gratis kepada sebanyak 1.190 warga pra sejahtera di Empat Lawang. “Alhamdulillah hari ini bisa silaturahmi kesini, inilah buah tangan aku, bawak asuransi gratis,” ujar Alex Noerdin.

Lanjutnya, Empat Lawang tidak bisa dipisahkan dari dirinya pasalnya Empat Lawang merupakan tempat dirinya dibesarkan dan merupakan tanah kelahiran.

“Jadi, saya dan masyarakat Empat Lawang ini sudah sangat menyatu, doakan saya amanah dan bisa terus berkontribusi untuk warga Sumsel khususnya Empat Lawang,” urainya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Desa Talang Baru, Hemiscia Saputri mengucapkan terima kasih atas kesediaan waktu Alex Noerdin beserta istri tercinta untuk bersilaturahmi bersama warga Pagar Gunung.

“Kami merasa sangat bersyukur bisa silaturahmi dan berjumpa langsung dengan pak Alex dan istri,” tuturnya.

loading...

“Saya percaya setiap kehadiran pak Alex ini Insya Allah membawa kebaikan, contohnya bapak kesini untuk membagikan polis asuransi dan pembagian kacamata gratis untuk warga pra sejahtera,” pungkasnya. (RLS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close