DAERAHLubuk Linggau

Listrik Padam Saat Buka Puasa, GMNI Demo PLN

Lubuklinggau, KabarSriwijaya.com – Akibat pemadaman listrik saat jelang buka puasa, membuat warga dan organisasi mahasiswa GMNI Lubuklinggau demo di kantor PLN. Rabu, (08/05/2019).

Dalam aksi tersebut warga dan sejumlah mahasiswa melakukan orasi dengan membakar Ban bekas didepan halaman kantor BUMN tersebut.

Koordinator Aksi Ariyo Pandico didampingi Koordinator Lapangan Agus Jr kepada awak media mengatakan pihak PLN mestinya jangan asal padam aliran listrik tanpa pemberitahuan. “Malam tadi saat mau sahur, ini saat buka puasa listrik padam,” katanya.

Ditambahkan, dibawah kepemimpinan manager yang baru pelayanan PLN bukannya membaik tetapi malah semakin memburuk, dan juga naiknya tarif listrik mestinya seimbang dengan pelayanannya.

Jika tidak ada klarafikasi dan permintaan maaf kepada masyarakat secara terbuka dalam kurun waktu 24 Jam, atas pemadaman dari pihak PLN tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, Aliansi Mahasiswa dan pemuda Lubuklinggau tidak segan-segan akan melakukan tindakan di Luar nalar.

loading...

Sementara itu hingga berita ini diterbitkan tidak ada satupun pihak PLN yang bersedia menemui peserta Aksi dan memberi keterangan terkait pemadaman listrik tanpa sebab tersebut. (BRY)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close