DAERAHMusi Rawas

Pemkab Mura Gelar Rakor Bidang Kepegawaian Tahun 2019

Musi Rawas, KabarSriwijaya.com – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan diwakili oleh Wakil Bupati Mura Hj Suwarti membuka secara langsung pelaksanaan Rapat Koordinasi Bidang Kepegawaian Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Badan Kepegawaian Dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Mura. Kamis, (03/10/2019) di ruang Pertemuan Hotel Smart Lubuklinggau.

Rakor kepegawaian itu tururt dihadiri Kepala Kantor Regional 7 Badan Kepegawaian Negara Agus Sutiadi, Kepala Badan BKPSDM H Rudi Irawan, Asisten Administrasi Umum dan Keuangan Pemkab Mura H Heriyanto, Staff Ahli, Kadis Kominfo Dan Statistik Mura M.Rozak, Kepala OPD Pemkab Mura, Camat Se-Kabupaten Mura, dan unsur Forkompinda Kabupaten Musi Rawas.

Kepala BKPSDM dalam sambutanya yang disampaikan Sekretaris BKPSDM Hendri Reza Fahlepi menyampaikan maksud dan tujuan diadakan Rakor Bidang Kepegawaian untuk memberikan informasi dan mensosialisasikan aturan-aturan mengenai kepegawaian kepada Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

“Rakor ini juga bertujuan untuk merumuskan kebijakan Human Capital Management untuk mewujudkan World Clasa ASN serta untuk persamaan persepsi terhadap PNS yang membidangi kepegawaian, sehingga diharapkan setelah mengikuti Rakor peserta dapat memahami serta mensosialisasikan kepada PNS di unit kerja masing-masing,” ujarnya.

Wakil Bupati Hj Suwarti mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi
atas terlaksananya kegiatan Rakor bidang Kepegawaian ini, yang diikuti sebanyak 100 orang PNS, yang terdiri dari Kepala OPD, Camat, Kepala Bagian, Sekretaris/Sekcam dari seluruh perangkat daerah dan kecamatan dilingkungan Pemkab Musi Rawas.

loading...

“Pelaksanaan Rakor ini merupakan proses yang sangat penting dan strategis dalam rangka mengsinkronisasikan dan mensinergikan seluruh program pemerintah dilingkungan Pemkab Musi Rawas. Saya berharap peserta rakor dapat mengikuti dengan serius dan sunguh-sungguh materi yang akan diberikan oleh narasumber dengan semangat AK5, sehingga rakor ini dapat terlaksana dengan baik dan mencapai hasil yang optimal,” harap Wabup Hj Suwarti. (BRY)

BACA JUGA :  Gelaran Palembang Expo 2019 Dipuji Gubernur
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close