DAERAHPalembang

Yayasan Ardhya Garini Lanud SMH Gelar Angkasa Expo 2020

Ketua Yasarini Lanud SMH Buka Angkasa Expo 2020 di Lanud SMH

Palembang, KabarSriwijaya.com – Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Ny. Irma Firman Wirayuda, buka Angkasa Expo Tahun 2020 dengan tema “Menuju Sekolah Unggul dan Rujukan, Dedikasi Tanpa Henti Untuk Negeri”, Senin (09/03/2020).

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud SMH Ny. Irma Firman Wirayuda sekaligus sebagai juri fashion show mengatakan, Angkasa Expo 2020 di gelar dengan tujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat luas tentang keberadaan sekolah TK Angkasa Lanud SMH.

“Selain itu, kegiatan ini juga merupakan kegiatan tahunan dalam rangka mensosialisasikan penerimaan peserta didik baru (PPDB), dengan harapan pada tahun 2020-2021 jumlah peserta didik baru akan meningkat dari tahun ajaran sebelumnya”, ungkapnya.

Irma menuturkan, TK Angkasa mempunyai 10 Program unggulan yaitu Angkasa cerdas spiritual, Angkasa berkarakter, Angkasa cinta dirgantara, Angkasa berbudaya, Angkasa berbakat, Angkasa ramah lingkungan, Angkasa Can speak english, Angkasa semi fullday, Angkasa juara dan Angkasa Beyond Centers and Circle Time (BCCT) yaitu merangsang kecerdasan anak melalui bermain yang terarah.

loading...

Sementara itu, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH), Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc., menjelaskan Sekolah TK Angkasa mempunyai Visi Tri Abdi untuk anak didiknya yang beragama, berbangsa dan bernegara serta berilmu demi kejayaan nusantara.

Lembaga pendidikan juga mempunyai misi, untuk menghasilkan siswa-siswi lulusan yang beriman, betaqwa, berakhlak mulia, cinta tanah air dan bangsa, cinta ilmu pengetahuan serta cerdas intelektual sehingga menghasilkan calon-calon pemimpin bangsa yang beriman, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan, jelasnya.

Ratusan anak-anak dengan antusias mengikuti berbagai lomba Angkasa Expo diantaranya lomba mewarnai ibu dan anak, hafalan surat pendek Alqur’an dan fashion show cassual. Acara akan semakin meriah dengan tampilnya Drumband Gita Angkasa, Tari kreasi TK Angkasa, Bazaar, dan dongeng anak dan sulap menjadi daya tarik sendiri bagi anak-anak dengan penampilan Kak Ninuk dan si kecil Siti yang lucu, tampil seru dan menggemaskan.

BACA JUGA :  APEI Gelar Munas Ke VI di Kota Palembang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close