OKU TimurRAGAM

Santri Ponpes Al-Ikhlas Gelar Do’a Bersama Wujudkan OKU Timur Maju dan Mulia.

OKU Timur, kabarSriwijaya.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten OKU Timur bekerjasama dengan ASKI OKU Timur, dan warga Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ikhlas di Desa Pemetung Basuki Kecamatan Buay Pemuka Peliung menggelar doa bersama buat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur, H. Lanosin, ST dan HM. Adi Nugraha Purna Yudha, SH,Agar pemimpin baru OKU Timur amanah dalam menjalankan tugas, Sabtu malam (28/2/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Rois NU OKU Timur Romlan Bisri, Pimpinan Ponpes Al-Ikhlas, Pengurus KNPI OKU Timur, Pengurus ASKI OKU Timur, PK KNPI Martapura, PK KNPI BP. Peliung, Ustad dan Ustadzah, serta Ratusan Santri Ponndok Pesantren Al-Ikhlas

Ia mengucapkan berterima kasih atas terlaksananya kegiatan doa bersama. hal ini menjadi sejarah baru bagi Ponpes, kedatangan tokoh-tokoh Pemuda dan kegiatan mendoakan kepemimpinan baru demikian di sampaikan oleh Pimpinan Ponpes Al-IkhlasDr, Makmun Muhfid sel

“KNPI tentu menjadi wadah dari pemuda untuk penyambung aspirasi ke Pemerintah, selain Kepemudaan agar kiranya Santri juga lebih diperhatikan kedepannya oleh Pemerintah, sebab OKU Timur kabupaten yang memiliki Ponpes yang banyak,” katanya.

“Sambutan terhadap pemimpin baru ini tentu dirasakan masyarakat dimana saja, baik itu melalui doa maupun dengan cara lainnya. Semoga dengan dukungan dan support ini pak Enos dan Pak Yudha dalam memimpin kedepan mampu mewujudkan Visi-misinya sehingga berhasil mewujudkan OKU Timur maju lebih mulia,” tambahnya.

loading...

Sementara itu di tempat yang sama Ketua DPD KNPI OKU Timur mengatakan, kegiatan doa bersama ini sebagai ucapan selamat dan turut mendukung serta mendoakan program pemerintah ke depan terlaksana sesuai dengan harapan masyarakat. KNPI pun Siap menjadi garda terdepan mendukung Program Pemerintah jika itu benar, begitupun sebaliknya KNPI siap menjadi garda terdepan, jika menyalahi koridor.

BACA JUGA :  Kesal Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Kantor Bupati dan DPRD OKUT Digeruduk Massa

“Kepada mbah Yayi dan pengurus Ponpes Al Ikhlas lainnya, mohon doakan kami dan dukung kami dalam berjuang, agar wadah yang kami pimpin ini menjadi dapat turut memajukan pemuda pemudi di OKU Timur. Santri dan Santriwati akan menjadi prioritas kami,” ujarnya.

“semoga kepemudaan dan santri di OKU Timur lebih maju dan sejahtera, apalagi di OKU Timur banyak Pemimpin Muda, baik itu Eksekutif, Legislatif maupun Forkopimda lainnya, semoga kedepan terus terjalin sinergi yang baik untuk memajukan OKU Timur,” pungkasnya.

Sementara itu juga Ketua Asosiasi Kopi Indonesia (ASKI) OKU Timur, melalui Sekretaris Ramadhoni mengatakan, semoga kedepan banyak lagi Program-program kreatifitas pemuda untuk lebih memajukan kabupaten OKU Timur, Dia menjelaskan, ASKI sendiri baru 1 bulan yang lalu dilantik Gubernur Sumsel di Palembang. “ASKI tentu akan bersinergi dengan berbagai pihak untuk turut memajukan daerah tercinta ini,” ulasnya.

Nurrahman Santri Ponpes Al Ikhlas Pemetung Basuki saat ditanyai harapannya kepada pemimpin OKU Timur yang baru, dirinya berharap pemimpin baru ini semoga terus memperhatikan dan memajukan khususnya di dunia pendidikan. Terus membuat pendidikan di OKU Timur semakin berkualitas dalam mencetak bibit-bibit generasi yang handal.

“Semoga pak Bupati dan Wakilnya kedepan terus membuat program khususnya untuk kami sebagai santri,” tutupnya. (eko)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close