DAERAHMuara Enim

DPP API Berikan Bantuan Sembako, Sasar Korban Kebakaran, Lansia dan Pemulung

Muara Enim, Kabarsriwijaya.com – Pengurus DPP Aspirasi Pewarta Independen (API) Muara Enim di bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H melakukan kegiatan sosial membagikan bantuan berupa sembako kepada warga, ada pun sasaran pembagian sembako itu korban kebakaran, Ibu-ibu lansia serta penerima lain yang Benar-benar membutuhkan, Jum’at (30/04/2021).

Menurut Agustan selaku Ketua DPP API Muara Enim bahwasanya
“Bantuan sembako ini bukan hanya fokus di beberapa tempat dalam Kabupaten Muara Enim, Tetapi di salurkan juga di Desa Muara Lawai Kecik Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat,” jelas ketua DPP API ini.

Desa Muara Lawai Kecik kecamatan Merapi Timur Lahat yang menerima bantuan sembako secara langsung terdiri ada 4 (empat) orang yaitu Nenek Kait, Nenek Kumar, Nenek Nur dan Ibu Dahri.

“Terima kasih banyak kepada DPP API yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada kami ,” tutur Ibu Dahri.

Sedangkan dalam kabupaten Muara Enim yang mendapatkan bantuan sembako adalah warga dalam kota Muara Enim, warga Desa Kepur Kecamatan Muara Enim dan Desa Lais Kecamatan Ujanmas.

loading...

Di Desa Kepur yang mendapatkan bantuan sembako adalah korban kebakaran beberapa minggu yang lalu di dusun 2 (dua) Desa Kepur bernama bapak Syehadin. Bantuan sembako tersebut langsung di berikan oleh Agustan (Ketua DPP API) Kepada Pemerintah Desa yang diwakili Kadus II Desa Kepur dan langsung serahkan oleh kadus kepada Syehadin.

Kepala Desa Kepur Hasminudin melalui Kadus II Desa Kepur Thomas Sapta, menyampaikan permohonan maaf karena Kepala Desa tidak bisa mendampingi karena ada tugas yg tidak bisa di tinggalkan.

Para penerima bantuan sembako sangat terbantu dengan apa yang diberikan oleh pengurus DPP API apalagi moment bulan suci Ramadhan, ucapan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan tersebut, apalagi

BACA JUGA :  Gelar CFD, Pemkab Muba Ajak Masyarakat untuk Jaga Kebersihan

Sementara menurut Martin Nopian selaku wakil ketua DPP API Muara Enim, mengatakan Kegiatan sosial ini selain mengharapkan ridho dan berkah dari yang maha kuasa juga mengenalkan organisasi API kepada masyarakat luas.

“Walau masih seumur jagung berupaya selalu aktif dan peduli dalam kegiatan sosial,” jelas Martin. (Refly)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close