Musi Rawas

Dua Kecamatan Terdampak Banjir Dapat Batuan DPD Nasdem

Musirawas, KabarSriwijaya.com – Meluasnya wilayah terdampak banjir bandang hingga dua Kecamatan Stl Ulu Terawas dan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, mendapat perhatian berbagai pihak, pemerintah bahu-membahu dengan masyarakat peduli, membantu meringankan warga korban banjir.

Kali ini kepedulian datang dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Musi Rawas. Bertujuan meringankan beban warga terdampak banjir dengan memberikan bantuan berupa Beras, Mie Instan dan Air Mineral. Sabtu, (29/05/2021).

Rombongan pengurus partai Nasdem yang dikomandoi oleh Hendra Adikusuma, terjun langsung ke lokasi banjir di dua Kecamatan tersebut mendistribusikan bantuan langsung ke warga terdampak di pengungsian.

“Bantuan ini jauh dari kata cukup, namun setidaknya dapat sedikit meringankan saudara-saudara kita,” kata Hendra saat memberikan bantuan di tengah masyarakat.

Dilanjutkan, pihaknya berharap ke seluruh elemen khususnya masyarakat Kabupaten Musi Rawas untuk mengulurkan tangan membantu korban bencana alam tersebut, agar penderitaan mereka tidak bertambah.

loading...

“Bantulah mereka dengan apapun itu,” tutup Hendra.

Perlu diketahui, warga terdampak banjir bandang terbesar terjadi di beberapa Desa. Terparah di Kecamatan Stl Ulu Terawas, tepatnya di Desa Pasenan, ratusan rumah penduduk yang dihuni sedikitnya 300 kepala keluarga, di Desa Pasenan terendam banjir dengan kedalaman 3-4 meter, bahkan ada beberapa rumah warga yang hanyut terbawa arus banjir dua hari lalu. (BRY)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close