DAERAHOKU Timur

Pengurus MD KAHMI dan Forhati OKU Timur Resmi Dilantik

OKU Timur, KabarSriwijaya.com – Ketua Umum MW KAHMI Sumsel Ir Joncik Muhammad SSi SH MM MH dan Ketua Umum MW FORHATI Sumsel Rosmalina Arkondi SAg melantik kepengurusan MD KAHMI-MD FORHATI OKU Timur periode 2021-2026, Sabtu (29/05/2021)

Acara yang berlangsung di Aula SMA Negeri Belitang Kabupaten OKU Timur ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) DR Manimbang Kahariady dan Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H

Prosesi pelantikan diwarnai dengan pembacaan deklarasi dan penyerahan petaka dari Ketua Umum MW KAHMI Sumsel Ir Joncik Muhammad SSi SH MM MH kepada Koordinator Presidium KAHMI Kabupaten OKU Timur Nardianto, S.S.

Koordinator Presidium KAHMI Kabupaten OKU Timur Nardianto, S.S mengatakan, dirinya berharap KAHMI OKU Timur akan menjadi kebanggaan masyarakat Sumsel, untuk itu dirinya memohon bimbingan dan arahan dari pengurus KAHMI Sumsel. Dirinya juga mengajak seluruh Anggota untuk tetap bahu membahu meneruskan perjuangan dan tetap bertanggung jawab kepada kelangsungan perkaderan di HMI.

“Kita yang sudah purna dalam berkader di HMI harapannya agar tetap selalu semangat meneruskan perjuangan mengaplikasikan kualitas insan cita. Serta tetap bertanggung jawab mengawal kelangsungan perkaderan adik adik HMI,” tegasnya.

loading...

Sementara Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sumatera Selatan H. Joncik Muhamad yang juga merupakan Bupati Empat Lawang setelah melantik MD KAHMI OKU Timur saat sambutan mengucapkan selamat kepada pengurus KAHMI yang baru berharap organisasi HMI dan KAHMI dapat bersinergi dengan Pemerintah demi mewujudkan kemajuan daerah. Kemudian untuk pengurus KAHMI yang Domisioner terimakasih atas perjuangannya dalam mengemban amanah organisasi.

“Dengan sinergi yang solid antara HMI, KAHMI dan Pemerintah maka akan muncul sebuah kekuatan menuju Indonesia Maju Berkeadilan. Saya ucapkan selamat kepada pengurus MD KAHMI OKU Timur yang baru saja dilantik, tetaplah semangat. Untuk pengurus yang sudah demisioner diucapkan terima kasih atas perjuangannya”, ujarnya.

BACA JUGA :  Gandeng Bank Indonesia, KAHMI Sumsel Bagi-Bagi Sembako dan Gelar Penyuluhan

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati OKU Timur H. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H berharap KAHMI dapat bekerja sama dengan Pemerintah untuk memajukan daerah. Ia juga meminta KAHMI untuk selalu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten OKU Timurimur, untuk mewujudkan program pemerintah daerah.

“Bentuk kerjasama yang kami harapkan berupa saran serta masukan kepada Pemerintah daerah, agar apa yang menjadi tujuan pemerintah dapat tercapai,” ucapnya.

Sementara Sekretaris Jenderal MN KAHMI DR Manimbang Kahariady dalam orasi kebangsaan mengatakan, pemimpin yang baik harus berdiri sejajar dengan para pengurus dan anggota.

“Sehingga organisasi ini mampu memberikan kontribusi bagi daerahnya,” ucapnya.

Dinobatkan menjadi pemimpin yang diangkat tinggi-tinggi dari yang lain, harus mampu menjaga marwah dari sebuah organisasi, mampu membaca peluang dari sebuah kesulitan , sehingga dalam situasi apapun organisasi tetap eksis.

“Pemimpin bukan jabatan, pemimpin harus memiliki integritas sikap moral yang tinggi, Inteligen, energi alias kerja keras, itulah yang harus dilakukan,” tegasnya. (Dira)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close